News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dimulai Dari Jogja, Face Up Luncurkan 7 Seri Terbaru Dibalut Kemasan Kekinian

Dimulai Dari Jogja, Face Up Luncurkan 7 Seri Terbaru Dibalut Kemasan Kekinian


Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group dalam peluncuran dan talkshow Face Up di Balcony Resto Ambarrukmo Plaza Yogyakarta Rabu (28/9/2022).

WARTAJOGJA.ID: Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute kembali memperkuat posisinya dalam dunia kecantikan dengan menambah kategori make up dan bodycare sebagai inovasi terbarunya. 

Red Algae sebagai kandungan anti aging andalan Face Up pun tetap hadir dalam 7 inovasi produk barunya. Menyasar kaum “first jobber”, 7 seri Face Up hadir dengan kemasan bernuansa lebih cheerful dan kekinian dengan dominasi warna pastel.  

"7 item terbaru dari Face Up membawa solusi bagi kalian yang ingin memulai langkah untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian, dimulai dengan perawatan wajah, kulit tubuh, hingga make up, sekaligus melengkapi 3 rangkaian perawatan Face Up Age Defence," tutur Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group dalam peluncuran dan talkshow Face Up di Balcony Resto Ambarrukmo Plaza Yogyakarta Rabu (28/9/2022).

Ke tujuh inovasi terbaru dari Face Up resmi diluncurkan pada 7 September 2022, hari terakhir gelaran akbar SINERGIA LIVE CONVENTION 2022 di Yogyakarta. 

Event ini melanjutkan perjalanan peluncuran 7 produk terbaru Face Up, Face Up akan hadir di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Semarang, Manado, Jakarta, Palembang, Surabaya, Bandung, dan Denpasar.  

"Yogyakarta terpilih menjadi kota perhentian pertama untuk memperkenalkan 7 inovasi Face Up," kata Shierly Nangoy.

Dihadiri oleh 20 influencer pecinta dunia kecantikan dan kesehatan wajah, mitra Salon, dan sahabat pers, yang ikut menyemarakkan suasana dan siap menyambut terobosan baru Face Up.  

Peluncuran di Yogyakarta ditandai dengan seminar bersama Sri Lestari Saputri, Ketua DPD Tiara Kusuma DIY, yang hendak berbagi edukasi seputar kesehatan kulit dan perawatan wajah yang sesuai kebutuhan. 

Para tamu yang hadir pun diberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk Face Up.  

Antara lain pertama, Cleansing Oil. Produk ini berbahan aktif Red Algae Grape Seed Oil, Almond Oil, dan Vitamin E. Efektif mengangkat kotoran yang membandel di wajah, menghapus semua jenis makeup, melembapkan, dan menutrisi kulit wajah.  

Kedua, Exfoliating Gel. Dengan bahan aktif Red Algae, sepitonic M3, Lipidure PNB, Api Breeze, Pink Scrub. Efektif membantu mencerahkan, melembutkan, menghaluskan, membersihkan minyak di kulit wajah agar lebih cerah, membantu mencegah timbulnya jerawat akibat debu yang tertinggal, serta membuat make up menjadi tahan lama, dan lebih natural.  

Ketiga, Peel Of Mask. Dengan bahan aktif premium Red Algae, Fruit Blend GA-290/Gluconolatone, SA-130/Succinic Acid. Efektif mengangkat kotoran & sel kulit mati di wajah yang membuat terlihat kusam, membantu mencerahkan, menutrisi, membersihkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, melembapkan, mengencangkan kulit, membantu meregenerasi jerawat pada wajah, serta mengurangi tanda-tanda penuaan dini.  
 
Keempat, Face Mist Toner. Produk ini mengandung Red Algae, Niacinamide, Hydrolized Sodium Hyaluronite. Dapat digunakan sebelum dan sesudah menggunakan masker wajah pada saat kulit sedang mengalami iritasi ringan, multipurpose antibacterial mist untuk wajah, tangan, rambut, badan, alat make-up. Mencerahkan kulit wajah, menjaga barrier kulit wajah, dan menyegarkan wajah.  

Kelima, Glow Max Serum. Dengan AHA PREMIUM GRADE (MANDELIC ACID) bersifat less irritant, sehingga produk ini aman digunakan untuk pemula & kulit sensitif. Produk ini efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu mengangkat komedo, meminimalisir penampakan pori pori, memperkuat skin barrier, mempercepat regenerasi sel kulit mati, dan menjaga kelembapan kulit.  

Keenam Flawless CC Cushion Foundation. Anti aging cushion Foundation ini mengandung 4 bahan premium aktif. Red algae sebagai anti aging, Niacinamide untuk mencerahkan, Vitamen E, Jojoba Ester sebagai emollent yang mampu melembapkan dan menenangkan kulit yang dehidrasi. Dilengkapi dengan active sunscreen SPF 40 dan aman untuk semua jenis tipe kulit hingga kulit sensitif. Dengan tekstur cushion yang halus dapat digunakan di bagian area wajah yang tidak merata dan bintik hitam, memberikan efek sedang sampai coverage penuh, membantu mengontrol minyak di wajah dan memberikan efek riasan menjadi matte dan tahan lama.  

Ketujuh Hand Cream. Dengan bahan premium aktif Red Algae, Shea Butter, Almond Oil, Grape Seed Oil, Niacinamide & Active Sunscreen hadir untuk memenuhi kualitas hidup yang lebih sehat dan membantu memperbaiki kulit yang kering akibat proses kimia sehari-hari. Pelembap/moisturizer cream yang BEBAS ALKOHOL dan lembut di tangan. Aman dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari serta cepat menyerap. Tidak hanya wajah yang membutuhkan anti aging, tangan yang sering menggunakan hand sanitizer dapat menjadi kering dan penuh kerutan.  

"Flawless All Day Long", tagline yang diusung pada lahirnya inovasi terbaru dari Face Up ini ingin menjawab rasa tidak percaya diri yang sering melanda kaum wanita akan penampilannya yang dianggap kurang sempurna. 

7 inovasi terbaru Face Up  mendukung mereka yang ingin tampil cantik dimulai dengan menghadirkan perawatan kulit wajah dan tubuh yang memanfaatkan kandungan baik dari alam.  

Seluruh rangkaian Face Up itu bisa didapatkan di website resmi  www.sinergia.co.id dan di marketplace besar yaitu Shopee, Tokopedia, dan Zalora.

Face Up juga terhubung langsung dengan para pecintanya di akun resmi Instagram, yaitu @faceup_sinergia. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment