News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usung Misi Kemanusiaan, Serdik Sespimmen Angkatan 62 Gelar Donor Darah

Usung Misi Kemanusiaan, Serdik Sespimmen Angkatan 62 Gelar Donor Darah


Andrias saat mengikuti donor darah di PMI Sleman (ist)

WARTAJOGJA.ID  – Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Angkatan 6 menggelar donor darah di PMI Sleman, Sabtu (20/8). 

Selain itu juga mengadakan bakti sosial di sejumlah panti asuhan di DIY. 

Serdik Sespimmen Angkatan 62Kompol Andrias Nurcahyo Wibowo menjelaskan, donor darah ini untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Sleman. Mengingat ketersediaan darah ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Setitik daerah ini sangat berarti dan dapat menyelamatkan nyama orang lain. Makanya kegiatan donor darah ini paling tidak bisa membantu ketersedian darah karena permintaan darah di PMI sangat besar,” jelas Andrias.  

Di samping donor darah, pihaknya juga memberikan santunan ke sejumlah panti asuhan di DIY. Diantaranya Panti Sosial Tresna werdha Bangunjiwo Kasihan Bantul, Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran Sumber Mulyo, Bambanglipuro, Bantul dan Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro, Banjarsari, Kalibawang, Kulonprogo. 

“Bakti sosial di panti asuhan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para pengelola panti asuhan,” ujarnya. (CAK/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment