News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lolos Uji Sampling, Face Mist LEUTI Siap Diluncurkan pada Oktober 2022

Lolos Uji Sampling, Face Mist LEUTI Siap Diluncurkan pada Oktober 2022


WARTAJOGJA.ID : Setelah sebelumnya sukses meluncurkan produk serum, kali ini brand skincare eksklusif Indonesia yang selalu mengedepankan terobosan barunya di dunia estetika yakni LEUTI kembali akan meluncurkan produk terbarunya.

Produk baru yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober 2022 mendatang kali ini berupa face mist yang baru saja telah selesai dalam uji sampling produk.

Dalam uji klinisnya, Face Mist LEUTI berhasil menunjukkan 94% respon positif, hal ini sedikit berbeda dengan uji sampling dari produk serum sebelumnya yang menunjukkan angka 98% uji sampling dari 100 orang hasil respon positif.

Dr. Maharani Kandhisa, sebagai pakar estetika sekaligus founder dari brand LEUTI, mengatakan bahwa tujuan berdirinya brand LEUTI ini adalah untuk mempermudah para wanita agar dapat tetap merawat kulit wajah dan menjaga penampilan dengan maksimal tanpa memerlukan waktu yang lama.

“Face mist yang akan diluncurkan LEUTI adalah salah satu terobosan baru, dimana para wanita yang ingin lebih praktis untuk mempersingkat waktu mereka dalam menjalani rangkaian skincare lengkap,” kata Dr. Maharani Kandhisa.

Hal ini mengingat seringkali kegiatan sehari-hari yang padat membuat para wanita tidak bisa menjalani rangkaian skincare yang lengkap, sehingga membuat permasalahan kulit terkadang muncul dan mengganggu penampilan.

Salah satu permasalahan kulit yang membuat kepercayaan diri menjadi turun dan mengakibatkan rasa tidak nyaman pada kulit adalah kondisi kulit kering.

Jika mengalami kulit kering, akan menimbulkan beberapa gejala yang muncul pada kulit, diantaranya adalah kulit kaku, bersisik, kulit terasa kencang, dan lain sebagainya.

Penyebab kulit kering dapat melalui faktor dari dalam maupun faktor dari luar.

Sementara faktor dari dalamnya, kulit kering disebabkan oleh gagalnya penghalang kulit untuk mencegah penguapan pada kulit sehingga air yang terdapat pada kulit menjadi berkurang, menurut direktur penelitian kosmetik dan klinis di bidang dermatologi, Joshua Zeichner, MD.

“Kulit kering disebabkan oleh penghalang kulit yang tidak efektif yang memungkinkan air menguap dari permukaan kulit," katanya.

Oleh karena itu, penggunaan skincare tentu akan sangat penting dalam mencegah kulit menjadi kering ini.

Disamping itu, tidak adanya perawatan pada kulit juga memberikan peluang yang besar kulit menjadi kering, menurut dokter kulit bersertifikat yakni Ife J. Rodney, MD.

"Orang yang tidak menggunakan produk perawatan kulit cenderung mendapatkan kulit kering, terutama seiring bertambahnya usia," kata Rodney.

Mendasar dari hal tersebut, LEUTI akan meluncurkan face mist terbarunya yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit termasuk kulit kering dan gelap.

Face mist dari LEUTI yang diperkaya dengan extract bunga saffron dan niacinamide ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah dapat membantu mempersiapkan kulit wajah untuk menyerap rangkaian skincare yang akan digunakan, dengan melembabkan permukaan kulit.

Penggunaan Face Mist LEUTI juga dapat menggeser penggunaan toner dan essence karena kegunaan serta manfaat dari toner dan essence sudah ada dalam Face Mist LEUTI.

“Tidak perlu lagi menggunakan toner dan essence karena kegunaan toner dan essence ini sudah ada pada face mist dari LEUTI,” lanjutnya.

Tak cukup disitu saja, Face Mist LEUTI juga dapat meningkatkan warna atau tone kulit menjadi setingkat lebih cerah serta menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Dalam penggunaanya, Face Mist LEUTI yang dipadukan dengan LEUTI Perfect Sublimate Serum yang memiliki komposisi dan efektifitas yang lengkap, nantinya akan menjadi bundling yang lebih sempurna.

Untuk memantau perkembangan dari produk-produk LEUTI serta pertanyaan-pertanyaan seputar LEUTI, dapat menghubungi kontak eksklusif marketing LEUTI pada website resmi LEUTI di www.leuti.id atau melalui Instagram resmi LEUTI yakni @leuti_official.


(*/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment