News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Siaga Pemuda Partai Golkar DIY Untuk Menangkan Airlangga Presiden 2024 Segera Digelar

Apel Siaga Pemuda Partai Golkar DIY Untuk Menangkan Airlangga Presiden 2024 Segera Digelar


WARTAJOGJA.ID: Jelamg 2024 suhu perpolitikan nasional semakin hangat.

Partai politik pun mulai bergerak dinamis. Tak terkecuali Partai Golkar.

Bidang Pemuda DPD 1 Partai Golkar DIY akan menggelar konsolidasi pemuda Partai Golkar Se-DIY, Minggu (7/8). 

Bertajuk Apel Siaga Pemuda Golkar DIY, acara rencananya akan dihadiri 1.000 pernuda kader struktural partai yang berada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mulai tingkat kecamatan dan juga ormas kepemudaan OKP partai Golkar yang lain.

“Ini sebagai bentuk kesiapsiagaan Pemuda Partai Golkar DIY dalam menghadapi Pemilu 2024 dan juga menanggapi perkembangan dinamika politik internal maupun eksternal partai golkar khususnya di DIY,” kata Ketua AMPG Syarief Guska Laksana dalam jumpa pers di kantor DPD Partai Golkar, Kamis (4/8).

Mengambil tema ‘Apel Siaga Pemuda Partai Golkar DIY Siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024’, kegiatan ini juga merupakan persiapan Partai Golkar DIY untuk pemanasan mesin politik jaringan struktural Kepemudaan dalam menghadapi pemilu 2024. 

Terutama untuk mewujudkan Sukses Konsolidasi dan Sukses Pemilu Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Acara ini merupakan wujud Partai Golkar DIY memberi perhatian yang lebih bagi generasi muda untuk aktif dan kreatif berkarya bagi bangsa dan negara. Partai Golkar DIY telah peran strategis bagi para pemuda untuk berkecimpung di dunia politik,” jalasnya.

Pada Pencalegan Partai Golkar DIY, akan banyak menugaskan caleg caleg muda kader partai golkar untuk bertarung di pemilu 2024 mendatang. 

Hal ini sejalan dengan salah satu peran dan fungsi Parpol sebagai tempat pendidikan pembinaan politik bagi masyarakat. Ini termasuk untuk memastikan Pemuda Golkar DIY tetap solid bersatu padu untuk memenangkan Partai Golkar. Termasuk menjaga marwah dan kehormatan Partai Golkar. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment