News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dorong Efisiensi dan Produktivitas Bisnis, Grab Kolaborasi Dengan Bank BPD DIY

Dorong Efisiensi dan Produktivitas Bisnis, Grab Kolaborasi Dengan Bank BPD DIY


Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya  (keempat kanan) bersama Direktur Utama
Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Santoso Rohmad (ketiga kanan) dan tim Bank
BPD DIY disela penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama Grab for Business (26/07/2022).

WARTAJOGJA.ID : Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, bersama PT Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman pemanfaatan layanan Grab for Business untuk memberikan kemudahan dalam kegiatan operasional Bank BPD DIY per Selasa (26/7/2022).

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dan Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Santoso Rohmad.

Dalam kolaborasi ini, Bank BPD DIY juga memanfaatkan ekosistem Grab untuk memperluas digitalisasi produk dan layanan. Dengan adanya perluasan ini, diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat akselerasi digital pada masyarakat.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Bank BPD DIY yang telah percaya untuk bermitra dengan kami dalam rangka turut mendorong perkembangan ekonomi digital khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Harapan kami dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan BPD DIY melalui layanan Grab for Business, sekaligus meningkatkan penjualanan serta digitalisasi UMKM daerah setempat.”

Layanan portal Grab for Business akan dapat dimanfaatkan oleh para karyawan Bank BPD DIY dengan mengakses aplikasi Grab atau portal Grab for Business, yang meliputi GrabCar, GrabBike, GrabRental, GrabExpress, GrabFood, GrabMart, dan pembelian e-voucher GrabGifts untuk mendukung produktivitas karyawan Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, Santoso Rohmad juga mengemukakan, “Kami menyambut baik kolaborasi Bank BPD DIY dan Grab. Harapannya kerja sama ini dapat mendorong membantu memperluas transformasi digital sebagai upaya kami meningkatkan daya saing bank, serta efisiensi dan produktivitas Bank BPD DIY.”

“Melalui kemitraan ini, kami juga berharap dapat memberikan tambahan layanan manfaat GrabBenefits serta peluang pendapatan tambahan bagi para mitra Grab, seperti halnya akses ke perbankan digital serta produk finansial lainnya yang dimiliki oleh BPD. Selaras dengan visi dan misi BPD DIY, Grab dan BPD DIY berkembang bersama, berkomitmen memajukan UMKM serta terus meningkatkan pemulihan perekonomian daerah,” tutup Richard. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment