News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekomendasi Hotel untuk Liburan yang Berada di Sekitaran Jawa Tengah

Rekomendasi Hotel untuk Liburan yang Berada di Sekitaran Jawa Tengah



WARTAJOGJA.ID: Berencana untuk pergi liburan pasti terdengar sangat seru dan menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa menjadikan kesempatan ini untuk refreshing sejenak dan menenangkan diri dari penatnya pekerjaan.

Pulau Jawa menjadi salah satu daerah yang memiliki keberagaman destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya adalah Jawa Tengah, yaitu sebuah provinsi yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Di Jawa Tengah, terdapat destinasi wisata yang sangat beragam, seperti wisata alam, wisata budaya, wisata bersejarah, dan tentunya wisata kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan selama berlibur di sana. Berencana untuk menjadikan Jawa Tengah sebagai destinasi liburan Anda selanjutnya? Anda bisa mempersiapkan akomodasi liburan Anda melalui aplikasi Traveloka, salah satunya yang tak kalah penting adalah akomodasi menginap. Pilihlah akomodasi menginap sesuai dengan kebutuhan Anda dan menjamin kenyamanan Anda. Traveloka memberikan pilihan akomodasi menginap untuk Anda ketika memutuskan untuk liburan ke Jawa Tengah, seperti hotel di Semarang, hotel di Solo, dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah,

Berikut ini adalah rekomendasi hotel untuk Anda yang berencana liburan ke Jawa Tengah.

  1. Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Semarang adalah ibukota Jawa Tengah. Ketika liburan di Jawa Tengah, Anda tidak boleh melewatkan kota yang satu ini. Ketika mengunjungi Semarang, Anda bisa menginap di Louis Kienne Hotel, yaitu salah satu hotel bintang empat yang berlokasi di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah. 

Berada di pusat kota, hotel ini berjarak dekat dengan Simpang Lima, yaitu alun-alun utama yang berada di pusat kota Semarang. Hotel ini memiliki bangunan dengan 23 lantai, menawarkan berbagai kamar yang bisa Anda tempati sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. 

Setiap kamar tentunya diberikan fasilitas yang lengkap. Louis Kienne Hotel memiliki berbagai fasilitas publik yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Sky Lounge Hotel-nya. Bangunan hotelnya juga sangat klasik, ikonik dan tentunya instagrammable.

  1. Best Western Premier Solo Baru

Selain Semarang, Anda juga bisa mengunjungi salah satu kota populer lainnya di Jawa Tengah yaitu Solo. Solo memiliki keberagaman destinasi wisata seperti contohnya Keraton Surakarta Hadiningrat sebagai salah satu wisata budaya di Solo. Jika Anda berencana liburan di Solo, Anda bisa memilih Best Western Premier Solo Baru sebagai akomodasi menginap Anda selama di Solo. 

Hotel bintang empat ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat populer yang ada di Solo, seperti Solo Paragon Lifestyle Mall, dan berjarak sekitar 11 km dari Bandara Internasional Adisumarmo. Fasilitas kamar di hotel ini juga lengkap, Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari staff di hotel ini. Selain itu, ada berbagai fasilitas publik yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Blue Garnet Ristorante, yaitu restoran yang ada di hotel Best Western Premier ini.

  1. Griya Persada Convention Hotel & Resort

Griya Persada Convention Hotel & Resort adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Semarang. Hotel ini menawarkan penginapan dengan pemandangan alam yang indah, Anda bisa sekaligus menenangkan diri di hotel ini. 

Pemandangan alam sekitar hotel ini menjadi daya tarik utama dari Griya Persada Convention Hotel & Resort ini. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap. Ada berbagai fasilitas publik yang Anda coba di hotel ini, seperti sky lounge, gym, billiard centre, spa, dan yang paling unik adalah terdapat perkebunan hidroponik di hotel tersebut. 

Fasilitas-fasilitas publik yang ditawarkan bisa Anda manfaatkan ketika Anda sedang bosan di kamar hotel. Hotel ini menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti contohnya tipe Superior, Deluxe, dan Family.

  1. Swiss-Bel Hotel Solo

Satu lagi rekomendasi hotel bintang empat yang bisa Anda tempati ketika berencana liburan di Jawa Tengah adalah Swiss-Bel Hotel Solo. Hotel ini cocok untuk Anda yang pergi liburan bersama keluarga, bahkan untuk Anda yang sedang melakukan solo traveling. Selain fasilitas kamarnya yang lengkap dan nyaman, hotel ini juga menawarkan fasilitas publik yang bisa Anda coba manfaatkan, seperti pijat relaksasi dan spa, restoran hotel, kolam renang, dan masih banyak lagi. Hotel ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Gilingan, Banjarsari, Solo.

  1. Melva Balemong

Satu lagi akomodasi penginapan di Semarang, yaitu Melva Balemong. Penginapan yang satu ini berkonsep hotel & resorts yang menawarkan pemandangan alam pegunungan dan hamparan sawah yang asri dan terasa sejuk. Untuk Anda yang menyukai penginapan dengan pemandangan alam yang bisa menjadi tempat untuk menenangkan diri, Anda bisa mencoba menginap di Melva Balemong. Melva Balemong berlokasi di Ungaran, Semarang.

Itu dia rekomendasi hotel di beberapa kota di Jawa Tengah, yang bisa Anda jadikan referensi ketika sedang mencari akomodasi menginap di Jawa Tengah. Sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke salah satu kota yang sudah disebutkan? Segera download aplikasi Traveloka dan siapkan akomodasi liburan Anda dengan cara yang praktis dan mudah!

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment