News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Yogyakarta, Sido Muncul Berikan Bantuan Kepada 1000 Kaum Dhuafa

Di Yogyakarta, Sido Muncul Berikan Bantuan Kepada 1000 Kaum Dhuafa


PT Sido Muncul menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada 1000 kaum dhuafa yang ada di Kota Yogya 

WARTAJOGJA.ID : PT Sido Muncul menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada 1000 kaum dhuafa yang ada di Kota Yogya 

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi penerima.

Kepala Humas PT Sido Muncul, Bambang Supartoko menuturkan setiap ramadan Sido Muncul selalu memberikan bantuan kepada kaum dhuafa.

"Bulan ramadan ini Sido Muncul ikut berpartisipasi menyumbang kepada 1000 kaum dhuafa," katanya saat penyerahan bantuan di Grha Pandawa Balaikota Yogya, Jumat (29/4/2022).

Ia menuturkan santunan bagi 1.000 ini merupakan kegiatan tahunan Sido Muncul sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Yogyakarta Tri Kirana Haryadi Suyuti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Sido Muncul kepada warga Kota Yogya.
Menurutnya Sido Muncul rutin memberikan santunan untuk anak yatim dan dhufa di Kota Yogya setiap tahunnya.

"Tujuannya adalah untuk menolong para dhuafa agar mereka tambah kuat. Kalau semua bekerja sama, nantinya akan terbentuk masyarakat yang kuat," ungkapnya.

Tri Kirana berharap kepercayaan Sido Muncul yang memberikan santunan bagi kaum dhuafa di Yogya diharapkan mampu membangun semangat kebersamaan antara masyarakat dengan perusahaan atau swasta.

Dengan begitu, lanjutnya rasa saling peduli juga akan terus terpupuk dengan baik.

"Semoga semakin tahun, semakin banyak yang bisa memberi seperti ini. Namun, penerima juga harus semakin berkurang. Jika tahun ini masih menjadi penerima, maka harus bertekad supaya tahun depan mampu memberi," pesannya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment