News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Respon Pemkab Sleman Pasca PSS Lolos Degradasi

Respon Pemkab Sleman Pasca PSS Lolos Degradasi


Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa 


WARTAJOGJA.ID : PSS Sleman dipastikan lepas dari skenario degradasi setelah berhasil mengalahkan Persija Jakarta dalam laga terakhir liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (31/3).

Dengan skor kemenangan 2-0, PSS Sleman memastikan tetap berada di kasta liga tertinggi dan lolos dari degradasi.

Kemenangan tersebut tidak hanya jadi kabar baik bagi para fans, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa juga turut menyambut gembira hasil klasemen laga terakhir ini.
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa kemenangan PSS Sleman atas menjadi kabar bahagia bagi suporter dan masyarakat sleman. 

Ia mengaku menyaksikan laga tersebut dimana PSS Sleman menampilkan permainan yang baik.
"Saya melihat semangat juang pemain PSS saat menjamu Persija sangat luar biasa. Para pemain mampu menampilkan permainan dengan determinasi tinggi dan tidak kenal menyerah." ungkap Kustini saat dikonfirmasi.

Kustini menilai secara umum pertandingan di liga musim ini dapat menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik kedepannya. Ia berharap pada musim depan, PSS Sleman bisa menempati klasemen atas.Bismillah, insyaallah musim depan PSS bisa menempati klasemen papan atas.

Sementara di kesempatan lain, Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyampaikan apresiasinya atas kemenangan PSS Sleman yang telah dijanjikan oleh PSS Sleman. 
"Pastinya saya mengucapkan syukur sore ini (hasil pertandingan PSS Sleman). Semua pemain, manajer menepati janjinya untuk menang atas Persija Jakarta. Dengan demikian PSS Sleman selamat dari degradasi. Terimakasih semua warga sleman dan suporter yang terus mendukung dan mendoakan," kata Danang usai menyaksikan pertandingan PSS Sleman bersama suporter di Stadion Tridadi, Sleman.

Lebih lanjut Danang menyampaikan apresiasinya juga bagi para suporter yang tertib dalam menyaksikan bersama laga PSS Sleman dengan euforia yang tidak berlebihan. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment