News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT Netindo Solution Group Launching Kawasan Ekonomi Kreatif di Banguntapan Bantul

PT Netindo Solution Group Launching Kawasan Ekonomi Kreatif di Banguntapan Bantul


Brand Launching Media dan Klien Gathering yang digelar di gedung Genesis co-Working Space-Estetik Coffee and Eatery, Selasa (15/3/2022)

WARTAJOGJA.ID: PT Netindo Solution Group melaunching sejumlah unit usaha kreatifnya yang berlokasi di Dusun Mantup, Baturetno, Banguntapan, Bantul Yogyakarta Selasa (15/3).

Unit usaha yang dibawahi PT Netindo Solution Group antara lain
seperti Estetik Coffee and Eatery, Genesis co-Working Space, SodaPOS, dan Coday Coffee Lab and Roastery.

Direktur Utama PT Netindo Solution Group, Abdul Kholiq menuturkan, dirinya mulai membangun kawasan ekonomi kreatif tersebut berawal dari semangat yang ingin membangkitkan perekonomian di wilayah Bantul, khususnya daerah Mantup, Kalurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan.

"Semuanya diawali dengan semangat membangun sebuah kawasan ekonomi kreatif di wilayah Bantul," tuturnya, disela-sela Brand Launching Media dan Klien Gathering yang digelar di gedung Genesis co-Working Space-Estetik Coffee and Eatery, Selasa (15/3/2022).

Acara diawali dengan pemotongan pita untuk menandai launching gedung baru Genesis co-Working Space dan pemotongan tumpeng menandai launching dari Estetik Coffee and Eatery.

Kawasan yang berbatasan langsung dengan situs Mantup ini, menghadirkan konsep coffee dan eatery, edukasi kopi, layanan digital, dan penyedia ruang kerja dalam satu lingkungan.

Manager Genesis co-Working Space, Ridha Qurnia menjelaskan, konsep industrial yang diusung tempat penyedia ruang kerja ini, merupakan salah satu brand yang ada di kawasan ekonomi kreatif tersebut.

"Genesis co-Working Space didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, sehingga menjadi solusi semua kalangan baik profesional maupun akademisi dalam menyediakan ruang kerja untuk saling berdikusi, berbagi pengalaman, hingga menjalin kemitraan satu sama lain," jelas Ridha.

Genesis co-Working Space sendiri memiliki fasilitas private office, meeting room, virtual office, shared office, hingga event space yang dapat disewa harian, mingguan, bulanan hingga tahunan.

"Dengan harga yang kompetitif, fasilitas lengkap dan lingkungan nyaman yang jauh dari kebisingan perkotaan, Genesis co-Working Space adalah solusi terbaik untuk ruang kerja anda," imbuhnya.

Sementara itu, Dukuh Mantup, Suryani, sangat mengapresiasi dengan hadirnya kawasan ekonomi kreatif di lingkungannya, sehingga bisa membantu perekonomian warga sekitar.

"Saya sangat mengapresiasi dengan hadirnya kawasan ekonomi kreatif di wilayah Mantup ini, semoga bisa membantu perekonomian warga sekitar juga," pungkasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment