News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pejuang Recehan Di Sleman Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Capres

Pejuang Recehan Di Sleman Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Capres


Pejuang Recehan Di Sleman Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Capres

WARTAJOGJA.ID : Sebanyak 40 orang Perwakilan pedagang di Sleman Yogyakarta Minggu ( 13/3/2022 ) menggelar deklarasi mendukung Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon Presiden pada pilpres 2024 mendatang. Dekalarasi berlangsung Pendopo rumah warga di Tridadi Sleman Yogyakarta.

Setelah melakukan aktifitas berjualan di pasarnya masing - masing, sebanyak 40 orang perwakilan pedagang di 27 Pasar di Sleman Yogyakarta berkumpul di sebuah Pendopo di Tridadi Sleman Yogyakarta untuk meggelar deklarasi mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dengan penuh semangat puluhan pedagang pasar tersebut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Usai menyanyikan lagu Indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan yel - yel sebagai bentuk dukungan kepada Airlangga Hartarto.

Setiap menjelang pemilihan umum selalu bermunculan  nama - nama kandidat calon presiden yang disuarakan oleh warga masyarakat sebagai calon presiden.  Akhir - akhir ini banyak sekali muncul nama - nama calon presiden di tengah masyarakat.  

" Namun bagi kami para pedagang pasar yang juga pelaku ekonomi menginginkan kepemimpinan pemerintahan  yang ada sekarang ini dilanjutkan oleh orang - orang yang tepat yang tahu betul seluk - beluk roda pemerintahan bahkan telah ikut menjalankan roda pemerintahan. Dan orang yang tepat untuk menjadi presiden menggantikan bapak Jokowi adalah Airlangga Hartarto yang sekarang ini menjabat sebagai Menko Perekonomian dan ketua Komite Penanganan Covid 19 dan pemulihan Ekonomi Nasional," ungkap Zaenudin salah satu pengurus paguyuban pedagang Pasar Sleman Yogyakarta ketika memberi sambutan pada acara Deklarasi " Pejuang Recehan Sleman dukung airlangga Hararto Presiden di Tridadi Sleman Sabtu (12/3/2022).

Zaenudin menambahkan Airlangga Hartarto adalah orang yang sangat tepat meneruskan estafet pemerintahan yang ada sekarang ini karena kinerja Airlangga sebagai Menko perekonomian dan juga ketua Komite penanganan Covid 19 dan Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional dinilai berhasil. Keberhasilan inilah yang membuat kami para pedagang pasar di Sleman mendeklarasikan diri mendukung Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.  

" Kami para pedagang pasar di Sleman mendukung Airlangga Hartarto karena beliau orangnya santun dan selama ini telah bekerja keras sebagai menko Perekonomian berhasil membangkitkan kembali perekonomian Indonesia pasca pandemi covid. Oleh karena itulah untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dengan tatanan ekonomi yang bagus maka sudah saat inilah waktu yang tepat bagi Pak Airlangga ," ujarnya.

Zaenudin mengharapkan di masa mendatang pemerintah meningkatkan perhatiannya kepada para pedagang kecil yang ada di pasar - pasar tradisional.

" Kami sangat berharap kepada Pak Airlangga Hartarto untuk bisa melanjutkannestafet pemerintah agar perekonomian semakin bagus dan yang paling penting kami mohon perhatian pemerintah terhadap keberlangsungan pasar - pasar tradisional." pungkasnya (Gun/Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment