News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerakan Perempuan Ormas MKGR Lestarikan Budaya Dengan Lomba Senam Kreasi Daerah

Gerakan Perempuan Ormas MKGR Lestarikan Budaya Dengan Lomba Senam Kreasi Daerah


Lomba Senam Kreasi Daerah Gerakan Perempuan Ormas MKGR Se-DIY

WARTAJOGJA.ID : Gerakan Perempuan Ormas MKGR DIY mengadakan "Lomba Senam Kreasi Daerah Gerakan Perempuan Ormas MKGR Se-DIY".

Kegiatan lomba dilaksanakan pada Hari Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 07.00 sampai selesai. Bertempat di Graha Wana Bhaktiyasa, Jl Kenari 14 Yogyakarta.

Lomba ini didukung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, memperebutkan trophy bergilir Menko Perekonomian Dr. (HC) Airlangga Hartarto, MBA., MMT, trophy tetap Menpora Dr. H. Zaenudin Amali, SE., M.Si., trophy Ketua Umum MKGR Dr. Ir. Adies Kadir, SH., M.Hum, dan trophy tetap Ketua MKGR DIY Drs. H.M. Gandung Pardiman, MM. Selain trophy, peserta mendapatkan uang pembinaan dan total hadiah 25 juta.

Acara ini dihadiri oleh Menpora, Ketua Umum KONI DIY Prof. Dr. Joko Pekik, M.Kes.IFO beserta jajarannya, Ketua DPD Partai Golkar DIY beserta jajarannya, Ketua Umum Ormas  MKGR DIY beserta jajarannya, dan Ketua  Hasta Karya DIY (Kosgoro 57, SOKSI, AMPI, HWK, Al Hidayah, Satkar Ulama, dan MDI) beserta jajarannya.

Lomba ini diikuti oleh 77 kelompok Senam dari seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Ketentuan lagu untuk senam adalah Sluku Sluku Batok, Gundul Gundul Pacul, dan Gugur Gunung.

Ketua Panitia, Novia Rukmi, S.IP., M.Pd. mengharapkan kegiatan ini berjalan sesuai dengan yg diharapkan dan tercapai tujuannya yaitu memberikan ruang kreasi, meningkatkan kecintaan pada budaya, dan terciptanya budaya hidup yang sehat. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment