News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tujuh Pemain Sembuh, PSS Siap Tampil Maksimal Hadapi Persib Bandung

Tujuh Pemain Sembuh, PSS Siap Tampil Maksimal Hadapi Persib Bandung


Skuat PSS Siap Tampil Maksimal Hadapi Persib Bandung (dok.pss)

WARTAJOGJA.ID - PSS Sleman sedang dalam optimisme penuh. Pasalnya, 7 dari 9 pemain yang dinyatakan positif sudah sembuh dan kembali mengikuti latihan resmi lapangan Gelora Samudera, Badung, Bali, Kamis (10/02/2022) sore.

"Tujuh pemain yang kemarin mendapatkan hasil positif telah sembuh dan dinyatakan negatif. Mereka juga sudah mengikuti latihan sore ini," ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad seusai latihan di lapangan Gelora Samudera, Badung, Bali, Kamis (10/02/2022) sore.

Akan tetapi, tim Super Elang Jawa juga harus kembali kehilangan empat pemain akibat mendapatkan hasil positif di tes Swab PCR terakhir jelang laga melawan Maung Bandung.

"Kita telah melakukan tes swab PCR tadi pagi dan ada 4 pemain yang mendapatkan hasil positif. Jadi total pemain kita yang sedang dalam masa karantina ada 6 orang saat ini," jelas dokter Feras, sapaan akrabnya.

Dokter yang identik dengan rambut gondrong ini menambahkan tindakan karantina langsung dilakukan kepada keempat pemain tersebut. Dua dari empat pemain tersebut memiliki gejala ringan.

"Tindakan karantina seperti biasa kita lakukan dengan berkoordinasi bersama Satgas Covid-19 Bali dalam hal ini. Mereka yang bergejala juga kita perhatikan lebih khusus agar segera pulih," ungkapnya.

"Namun kita tetap optimis menghadapi laga melawan Persib Bandung nanti dan semoga kita bisa memberikan yang terbaik serta untuk pemain yang positif segera diberikan kesembuhan," tutupnya.

*(pssleman.id)*

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment