News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunena Eatery Gandeng Bhumi Nararya Farm Hadirkan Layanan FnB Komplet

Kunena Eatery Gandeng Bhumi Nararya Farm Hadirkan Layanan FnB Komplet


Kunena Eatery kolaborasi dengan BHUMI poultry and Groceries hadirkan layanan lengkap food and beverage (FnB) (dok.istimewa)

WARTAJOGJA.ID: Setelah selama hampir sepuluh tahun BHUMI NARARYA FARM (BNF) menjadi
peternakan kambing perah termoderm di Indonesia, dan menjadi salah satu pemasok kebutuhan susu kambing segar untuk industri baik rumahan maupun skala menengah, di tahun 2020 BNF mulai membuat home product.

Product itu berupa turunan susu kambing yaitu susu bubuk yang sudah ada di pasaran, yogurt dan kefir yang sedang dalam tahap perijinan, dan juga yang terbaru yang akan segera beredar adalah keju.

Dengan mengajak Lokanatura, pemilik dari brand Mazaraat, yang telah menjadi produsen keju sapi artisan dengan pengalaman selama bertahun-tahun. BNF akan memproduksi keju berbahan dasar kambing yang akan dijual dibawah brand Mazaraat.


Kunena Eatery kolaborasi dengan BHUMI poultry and Groceries hadirkan layanan lengkap food and beverage (FnB) (dok.istimewa)

Kunena Eatery sebagai restaurant Fusion American yang telah berdiri sejak tahun 2015 kembali dibuka setelah vakum selama setahun. 

Bersamaan dengan dibukanya kembali restoran Kunena Eatery, dibuka juga BHUMI poultry and Groceries yang akan menjadi butik dan ruang pamer pertama bagi keju Mazaraat. 

"BHUMI sendiri telah memiliki agng room keju pertama di Yogyakarta yang dibuka untuk display," kata Tia Roten, General Manager Kunena Eatery dan BHUMI Poultry & Groceries saat konferensi pers di  outletnya Jalan Kompol Bambang Suprapto No. 4 Baciro Yogya, Rabu (9/2/2022).

Selain itu BHUMI juga akan melengkapi kebutuhan rumah tangga dengan groceries bahan import maupun lokal. BHUMI juga menyediakan bahan pangan organik dan home-made. 


Aneka produk olahan keju kolaborasi Kunena Eatery kolaborasi dengan BHUMI poultry and Groceries

"Di samping itu BHUMI mengambil poultry atau unggas sebagai supply utama, di mana unggas khususnya ayam adalah protein yang sehat, dan paling diminati karena kemudahan dalam pengolahan," tegasnya.

Tia menuturkab segmen produknya kini lebih lebar, tak hanya anak muda namun juga keluarga. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment