News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Ikut Touring Gratis Honda dari Yogya ke Mandalika Nonton MotoGP

Cara Ikut Touring Gratis Honda dari Yogya ke Mandalika Nonton MotoGP



WARTAJOGJA.ID : Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DI Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas membuka kesempatan bagi komunitas motor Honda untuk menyaksikan MotoGP Mandalika secara langsung. 

Program bertajuk Honda Communitrip Gas ke Mandalika diselenggarakan mulai dari 25 Februari hingga 8 Maret 2022 melalui akun media sosial resmi Astra Yogyakarta yakni @HondaIstimewaID.

"Melalui program ini akan dipilih tiga orang pemenang anggota komunitas yang telah memiliki nomor Honda Community ID yang berhak mengikuti touring dari Yogyakarta menuju Mandalika pulang pergi dan menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika langsung," kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Minggu 27 Februari 2022.

Thomas mengatakan pemenang yang beruntung akan dimanjakan dengan seluruh fasilitas dan kebutuhan selama perjalanan telah disediakan oleh panitia.

Untuk mengikuti program ini, anggota komunitas motor Honda cukup menceritakan alasan mengapa mereka ingin ke Sirkuit Mandalika di akun media sosial resmi Astra Yogyakarta dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

Tiga orang pemenang Golden Tiket Honda Communitrip Gas Ke Mandalika berhak memperoleh benefit berupa tiket premium Grandstand Red 18-20 Maret 2022 (Weekend Pass), akomodasi hotel empat hari tiga malam di Aston Inn Mataram.

"Pemenang program ini juga mendapat fasilitas akomodasi fun touring berupa bahan bakar, konsumsi selama perjalanan, dan penyeberangan, merchandise eksklusif, asuransi dan test antigen selama perjalanan," kata Thomas. (Van/Dho)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment