News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Bantu Korban Bencana Tanah Bergerak Gunungkidul

Anggota DPR RI Gandung Pardiman Bantu Korban Bencana Tanah Bergerak Gunungkidul


Anggota DPR RI Gandung Pardiman Bantu Korban Bencana Tanah Bergerak Gunungkidul (ist)

WARTAJOGJA.ID: Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM meninjau lokasi bencana alam tanah bergerak yang mengekibatkan rumah milik warga Dusun Bulu, Karangmojo hancur, Sabtu (12/2). 

Peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu yang lalu dan kini warga bergotong royong membangun rumah korban dengan relokasi. “  Rumah milik bu Jami di Dusun Bulu hancur akibat tanahnya bergerak. Warga secara bergotong royong membantu pembangunan rumah di lokasi relokasi yang baru. Menempati tanah milik saudara korban bencana alam,” kata Lurah Karangmojo Agus Budi di lokasi bencana. 

Selain meninjau lokasi bencana dan pembangunan rumah, HM Gandung Pardiman MM yang juga Pembina Yayasan GPC Ini membantu Rp 5 juta, serta logistic Rp 1 juta kepada masyarakat. HM Gandung berharap, nantinya penanganan bencana alam di Dusun Bulu, Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul  ini dilakukan secara bersama-sama. Saling membantu dan memperkuat persatuan di antaranya masyarakat. “ 
Mudah-mudahan memberikan manfaat. Untuk tahap pertama kita bantu Rp 5 juta,” ujarnya. 

Ketua RT setempat Heri Wibowo mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari Anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM. Harapannya ini menjadi titik awal untuk salin menjalin komunikasi. Sehingga ke depannya hubungan antara masyarakat dengan HM gandung Pardiman MM akan semakin erat dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment