News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSS Kembali Latihan, Transisi Pemain Jadi Evaluasi

PSS Kembali Latihan, Transisi Pemain Jadi Evaluasi


PSS kembali latihan Sabtu (22/1) (ist)

WARTAJOGJA.ID  - Libur 2 hari yang diberikan oleh tim pelatih PSS Sleman telah usai. Pasukan Super Elang Jawa kembali lakukan latihan di stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Sabtu (22/01/2022) sore. Pelatih PSS, I Putu Gede menyatakan evaluasi melawan Madura United menjadi perhatian utama pada latihan.

"Hari ini kita melakukan latihan kembali pasca 2 hari libur kemarin. Evaluasi dari pertandingan kemarin juga kita sudah lakukan seperti melakukan latihan transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya serta melakukan latihan penguasaan bola," ungkap coach Putu, sapaan akrabnya seusai latihan di stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Sabtu (22/01/2022) sore.

Pria yang bernama lengkap I Putu Gede Swisantoso ini menambahkan latihan adaptasi  dan taktikal juga dilakukan oleh penggawa Super Elja. Ini dilakukan agar pemain tetap mengingat strategi yang diberikan.

"Kita juga melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi pemain yang sudah tidak latihan 2 hari. Puji syukur kondisi mereka tidak ada masalah," ujar coach Putu.

"Selama libur, mereka ada yang tetap melakukan latihan sendiri. Sehingga kondisi mereka tetap terjaga," pungkasnya.

Pasukan Super Elang Jawa akan menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/01/2022) malam. (Jan/Bro)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment