News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penjelasan HeHA Ocean View Terkait Viral Keluhan Pre Wedding di Medsos

Penjelasan HeHA Ocean View Terkait Viral Keluhan Pre Wedding di Medsos


HeHa Ocean View (dok.istimewa)

WARTAJOGJA.ID - Viralnya keluhan pengunjung HeHa Ocean View (HOV)  waktu lalu terkait pelayanan disana yang videonya sempat diunggah oleh akun twitter @merapi_undercover pada Sabtu 29 Januari 2022 diklarifikasi pihak Managemen HeHa Ocean View.

Dalam unggahan video tersebut, ada konsumen yang  menjalani sesi foto prewedding di tempat wisata itu menilai bahwa harga yang ditetapkan cukup mahal.

Pengunjung juga mengeluhkan bahwa destinasi wisata yang berada di Girikarto, Panggang, Gunungkidul ini dirasa tidak ramah untuk photoshoot. 

Terkait dengan hal tersebut pihak mangemen He Ha Ocean  View melalui rilisnya Senin (31/1-2022) yang dikirim ke media menjelaskan bahwa  persoalan tersebut telah selesai.

"Kami telah melakukan komunikasi dengan para pihak yakni fotographer, dan dengan calon pengantin yang melakukan sessi photo pre Wedding  di HOV.

Dari komunikasi itu telah dapat dipahami bersama bahwa yang menjadi permasalahan ialah bukan masalah nilai uangnya. 

"Tetapi permasalahan sistem komunikasi yang kurang lengkap yang terjadi antara staff marketing HOV dengan konsumen yang melakukan sesi foto pre wedding  di HOV sehingga ada kekecewaan dari konsumen," ujar Direktur Utama HeHa Ocean View Hendro Suwandi.

Lebih lanjut Hendro juga menegaskan bahwa kejadian itu menjadi evaluasi manajemen HOV dan menjadi dasar perbaikan sistim manajemen dan berbagai hal lainnya.

"Evalusasi ini sebagai komitmen manajemen HOV untuk terus meningkatkan kenyamanan, keramahan dan kegembiraan bagi pengunjung HOV," kata dia.

Selaras dengan hal itu, manajemen HOV berkomitmen untuk menjadi bagian inovator  pengembangan daya tarik kepariwisataan di Gunungkidul secara nasional.

Dimana hal itu menjadi hal penting dalam kerangka strategi pembangunan ekonomi wilayah Kab Gunungkidul yang berbasis daya saing kepariwisataan yang begitu besar potensinya. 

"Di mana effek multiplier ekonomi pariwisata dirasakan  masyarakat lingkungan Heha Ocean View  maupun peningkatan PAD Pemerintah Kabupaten Gunungkidul," pungkasnya. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment