News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

I Putu Gede PSS: Kami Siap Hadapi Madura United

I Putu Gede PSS: Kami Siap Hadapi Madura United



PSS Sleman (ist)

WARTAJOGJA.ID – Jelang bergulirnya pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United, Selasa (18/1/2022) mendatang, pasukan Super Elang Jawa terus melakukan persiapan. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyatakan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Laskar Sappe Kerab.

“Latihan hari ini didominasi sesi taktikal sebagai persiapan menghadapi Madura United. Kita juga evaluasi kekurangan tim pada saat melawan Arema FC kemarin. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi Madura nanti,” ujar Putu, sapaan akrabnya saat ditemui seusai latihan di lapangan Yoga Perkhanti, Jimbaran, Bali, Minggu (16/01/2022) pagi.

Pria kelahiran Surabaya ini juga menambahkan ada beberapa latihan yang pertama kali mereka coba. Hasilnya, latihan tersebut sudah dimengerti oleh pemain dan ia berharap bisa berjalan ketika pertandingan.

Terkait kesiapan Jepri Kurniawan dan kolega menghadapi Madura United, mantan pemain Persebaya era 1990an ini menyatakan para pemainnya dalam kondisi siap. 

“Saya rasa semua pemain dalam kondisi bagus. Termasuk Jepri, ia sudah mulai pulih dan tadi sudah ikut latihan bersama tim. Namun, kita tetap lihat semua kondisi pemain terakhir nanti ketika latihan resmi pada esok hari,” ungkap Putu.

Perjalanan tim Laskar Sappe Kerab melakoni BRI Liga 1 2021/2022 mengalami banyak perubahan dari kursi pelatih dan kehadiran pemain-pemain kunci di putaran kedua ini. Coach Putu merasa hal inilah yang perlu ia dan tim waspadai.

“Madura United mengalami banyak perubahan. Sekarang ada Renan Silva dan Beto Goncalves. Permainan mereka lebih tajam dan lebih kuat di penguasaan bola juga. Mereka juga kuat di lini belakang walau pada pertandingan terakhir Jaime absen,” urai I Putu Gede. 

“Semoga komposisi mereka di lini belakang tidak berubah dan kita bisa memanfaatkan celah-celah di situ sembari kita juga bisa mengantisipasi keberadaan pemain berbahaya lainnya,” tutupnya. (Gar/Mar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment