News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AngkasaPura II & Kafegama DIY Gelar Vaksinasi Booster

AngkasaPura II & Kafegama DIY Gelar Vaksinasi Booster

Wiweko Probojakti (Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Angkasa Pura II), Evi Noor Afifah (SONJO) & Bogat AR (Ketua Kafegama DIY)

WARTAJOGJA.ID : PT Angkasa Pura II melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan dana  untuk  kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat DIY dan Magelang. Bantuan tersebut diserahkan oleh Wiweko Probojakti (Direktur Keuangan dan Manjemen Risiko) kepada Bogat AR (Ketua Kafegama DIY). Selanjjutnya oleh Kafegama DIY diserahkan kepada Evi Noor Afifah (Pengurus SONJO). Penyerahan bantuan dana sebesar Rp 40 juta tersebut dilakukan di ELklasiko Coffe, Mataram City, Yogyakarta (Jumat, 28/01/22).

“PT Angkasa Pura II tetap berkomitmen menyalurkan Program TJSL kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan”, tegas Wiweko Probojakti. Menurut Wiwedko, Pandemi Covid-19 memang mempengaruhi kinerja keuangan PT Angkasa Pura II namun kami tetap menyalurkan Program TJSL di seluruh Indonesia. “Ke depan akan terus menyalurkan bantuan Program TJSL, termasuk kepada Kafegama DIY”, ungkap Dodit panggilan akrab Wiweko yang alumnus FEB UGM angkatan tahun 1986 (Kafegama86).

“Kafegama DIY mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang telah memberik bantuan kepada Kafegama DIY melalui Program TJLS”, jelas Bogat AR. Menurut Bogat, seperti biadanya bantuan dari PT Angkasa Pura II akan disalurkan kepada SONJO untuk mendukung berbagai kegiatan sosial, termasuk vaksinasi booster. Untuk diketahui, selama ini Kafegama DIY juga bekerjasama dengan ISEI Cabang Yogyakarta, BI DIY dan OJK DIY dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang mebutuhkan.

“Mewakili SONJO kami mengapresiasi Program TJLS PT Angkasa Pura II”. ungkap Evi NA. Menurut Evi, SONJO telah beberapa kali bekerjasama dengan Kafegama DIY yang didukung oleh PT Angkasa Pura II dalam berbagai kegiatan yang dilakukan SONJO, misalnya pembangunan shelter untuk isolasi mandiri dan program percepatan vaksinasi. Bantuan yang diterima akan segera direalisasikan untuk vaksinasi boosgter bagi sebagain masyarakat perdesaan di DIY dan Magelang.

“Kafegama DIY dalam menjalankan program kerja yang telah di susun selalu berusaha melibatkan pemangku kepentingan”, jelas Y. Sri Susilo (Humas Kafegama DIY). Pemangku kepentingan yang telah bekerjasama dengan kami misalnya PT Angkasa Pura II, BI DIY, OJK DIY, ISEI Cabng Yogyakarta, Bank BPD DIY serta perbankan dan perusahaan di DIY. “Ke depan Kafegama DIY berharap tetap menjalin kerjasama dan mendapay dukungan dari pemangku kepentingan”, harap Y. Sri Susilo dalam rilisnya kepada media. (Trs/Dic)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment