News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anak Indigo Ramalkan Presiden RI Berikutnya Berdarah China, Warganet Sebut Prabowo dan Erick Thohir !

Anak Indigo Ramalkan Presiden RI Berikutnya Berdarah China, Warganet Sebut Prabowo dan Erick Thohir !

 

Sosok Prabowo Subianto dan Erick Thohir yang diramalkan jadi presiden berikutnya 

WARTAJOGJA.ID: Perhelatan tahun 2024 merupakan pesta demokrasi yang bakal melahirkan sang pemimpin di berbagai level, mulai tingkat kabupaten/kota hingga presiden.

Meski perhelatan itu khususnya Pemilihan Presiden (Pilpres) masih sekitar 2 tahun lagi, namun gaung pesta rakyat ini sudah bergema dari sejak 2021 lalu. Sejumlah partai politik (parpol) dan tokoh bakal calon presiden (capres) bermunculan.

Nah baru-baru ini, ada yang menghebohkan warganet soal kontestasi pilpres mendatang. Tak lain setelah ada penerawangan anak indigo, Tigor Otadan melalui mata batinnya yang mengungkap ramalannya bahwa Presiden RI berikutnya berdarah China. Meski belum jelas namanya, warganet ramai-ramai menyebut Prabowo dan Erick Thohir.

“Dia memiliki ras China tapi tidak mau dipanggil China,” ujar Tigor dikutip dari kanal YouTube Ngaji Roso bertajuk PRESIDEN DI 2024 BENAR-BENAR KETURUNAN CHINA, Senin (10/1).

Tigor sendiri masih enggan untuk blak-blakan siapa sekiranya sosok pemimpin yang dimaksud keturunan China yang akan menjadi penerus Jokowi itu. Ia hanya bisa memastikan, orang itu benar-benar ada.

“Siapa orangnya, konyol ini,” ucapnya.

Alhasil penerawan Tigor tersebut mendapat respon beragam dan warganet. Mereka pun menebak-menebak siapa sosok presiden ke-8 RI yang dimaksud anak Indigo asal Kediri, Jawa Timur tersebut.

“Erik tohir,” kata akun @Basuki***, lalu ada juga menyebut “Prabowo keturunan china dari pihak ayah,” tukas @janet*** dan  akun @jon*** nyeletuk “Presiden 2024 keturunan China/Tionghoa, apakah ramalan Alm. Gusdur yg terakhir akan jadi kenyataan?”

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment