News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alasan Derry Rachman PSS Lebih Hati Hati Hadapi Arema

Alasan Derry Rachman PSS Lebih Hati Hati Hadapi Arema




WARTAJOGJA.ID : Menghadapi Arema FC di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (13/1/2022) malam, skuat Super Elang Jawa terus mengasah kemampuan untuk mendapatkan hasil maksimal. Bek kiri PSS Sleman, Derry Rachman Noor menegaskan ia dan tim siap hadapi tim Singo Edan.

“Secara tim, kita banyak melakukan persiapan untuk pertandingan besok dari aspek teknik, taktikal dan mentalitas bertanding. Pertandingan perdana putaran kedua kemarin kita  meraih hasil yang positif. Semoga di pertandingan ini kita mendapatkan hasil yang sama. Insya Allah kedepannya lebih baik lagi,” tutur Derry, sapaan akrabnya pada Rabu (12/01/2022) pagi di Hotel.

Di mata Derry, Arema FC memilki faktor keunggulan. Namun, hal tersebut tidak membuat optimismenya untuk meraih hasil terbaik menjadi surut. 

"Kita harus lebih berhati-hati lagi serta harus lebih fokus di pertandingan besok agar 3 poin bisa kita ambil kembali,” tegas pemain bernomor punggung 69 ini.

Hingga pekan ke-19, tim Arema FC mengantongi rekor melakoni 15 pertandingan tanpa kekalahan. Bagi pemain kelahiran Bontang, Kaltim ini hal tersebut tidak berpengaruh besar pada kesiapan tim PSS Sleman. 

“Kita fokus ke internal tim dahulu. Jika kita kerja keras serta fokus pada pertandingannya.  Insyaallah hasilnya akan mengikuti,” tegas Derry. 

“Kita pernah melakukannya pada putaran pertama kita yang mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Hal itu menjadi standar bagi kami agar tidak kehilangan poin melawan Arema FC di pertandingan besok,” tutupnya. (Hon/Bas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment