News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Riding Test Motor Premium Semarakkan Pembukaan Motoplex Yogyakarta

Riding Test Motor Premium Semarakkan Pembukaan Motoplex Yogyakarta


Riding test motor premium warnai penbukaan MotoPlex Yogyakarta Jumat (3/12)


WARTAJOGJA.ID : Belasan awak media mengikuti riding test bersamaan dengan pembukaan Motoplex 4 Brand oleh PT Piaggio Indonesia di Yogyakarta.

Mereka menjajal langsung sejumlah motor premium mulai dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dari lokasi dealer Motoplex di Jl. Kolonel Sugiyono Pojok Beteng Wetan menuju Jalan Palagan Sleman yang jadi finish.

"Motor Vespa GTS ini sangat nyaman dikendarai, untuk manuver di keramaian jalan Yogya pada sore hari juga enteng, tarikannya sangat bertenaga dan benar benar beda," kata Dian Pramudya, wartawan RRI Yogya yang menjajal motor itu.

Ya, PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor membuka resmi dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta.

Yogyakarta menjadi kota ke 4 di Indonesia pembukaan dealer yang membawa merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi itu setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar.

"Banyaknya event custom di Yogyakarta mendorong kami punya tekad bulat membuka dealer ke 4 di sini," kata Yolanda Goretty, Public Relations PT Piaggio Indonesia.

Yogyakarta memiliki event modifikasi berskala nasional dan internasional  seperti Kustomfest, Indonesian Scooter Festival, Jogja Bike Rendezvous, Hot Rod Weekend Party, juga Indonesia Custom Show. Hal ini diakui menciptakan kepercayaan bahwa segmentasi pecinta motor selalu ada.

"Sehingga meski brand-brand yang kami bawa harganya kebanyakan di atas harga kendaraan roda dua pabrikan Jepang, tak masalah. Orientasi pasar kami pada pecinta motor premium ini," kata Yolanda.

Pasar yang dibidik Motoplex menyasar penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya. 
 
Dealer di Yogyakarta menerapkan konsep layanan 3S yakni penjualan, servis, dan suku cadang.

Adapun Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan
Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas.

"Penduduk Yogyakarta sangat ideal dan selaras dengan target audience brand kami," kata dia.

Dilibatkannya Kharisma Motor, selaku mitra resmi ekspansi Piaggio karena selama ini dinilai berkontribusi dalam memberikan pengalaman menyeluruh bagi customer loyal di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Bersama Kharisma Motor ini kami menghadirkan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik yang bisa didapatkan oleh customer di kota Yogyakarta," kata dia.  (Ria/Rls)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment