News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Pasar Online, Jims Honey Buka Store

Perkuat Pasar Online, Jims Honey Buka Store


Jims Honey kini membuka store di kawasan Seturan Depok Sleman.

WARTAJOGJA.ID : Bagi pecinta fashion tas, dompet, jam tangan maupun pernak pernik lainnya kini dapat langsung melihat dan membeli produk-produk unggulan dari Jims Honey dengan harga yang tetap terjangkau.

Setelah sukses dengan merebut pasar online, Jims Honey kini membuka store di kawasan Seturan Depok Sleman.

"Didirikannya store ini merupakan bagian dari tuntutan akan permintaan pasar. Konsumen khususnya di Yogya cenderung lebih puas memilih produk dengan melihat dan bertransaksi langsung dibanding membeli secara online," ujar Stevi selaku Owner Jims Honey Yogyakarta, disela pembukaan store Jims Honey di kawasan Seturan Depok Sleman, Kamis (23/12/2021).

Stevi menuturkan, banyak pembeli sering menanyakan, di mana store Jims Honey. Mereka ingin melihat dan memilihnya secara langsung. Karena permintaan itulah yang mendorong kemudian didirikannya store ini,” ujarnya.

"Store didirikan sekaligus untuk memperkuat pasar online yang telah terbangun sebelumnya. Store ini juga untuk meningkatkan daya beli segmentasi pasar online dimana calon pembeli akan lebih percaya jika suatu produk dijual memiliki toko sebagai etalase memajang barang-barang yang ditawarkan," ungkapnya.

Stevi menyampaikan, selama ini banyak market online hanya memasang barang secara virtual saja tetapi tidak ada storenya. Dengan store ini maka Jims Honey ingin membangkitkan kepercayaan pembeli jika Jims Honey memang berkalas. Jadi pasar online dapat diraih dan pembeli secara langsung juga bisa diayani.

"Segmentasi yang kami sasar yakni kalangan usia remaja dan mahasiswa. Oleh karena itu produk-produk Jims Honey sangat ramah di kantong, seperti tas mulai dari harga Rp 70.000, dompet Rp 40.000, jam tangan Rp 60.000, hingga power bank Rp 80.000," imbuhnya.

"Walau harga yang dibanderol relatif murah, namun kami menjamin produk-produk yang dipasarkannya sangat berkelas. Terbukti permintaan pembeli terhadap Jims Honey terus meningkat walau saat ini masih dalam masa Pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19)," ucapnya.

"Produk-produk yang dilempar ke pasar merupakan mode terbaru sesuai perkambangan trend saat ini. Sehingga siapapun yang memakai fashion Jims Honey tak akan ketinggalan fashion dan tetap selalu bisa tampil modis," urainya.

Stevi menjelaskan, kualitas dan pelayanan selalu dijaga, sejauh ini tidak pernah ada komplain. Demikian juga dengan produk-produk yang dijual di store dijamin baru dan kualitasnya bagus dengan model-model terbaru.

"Saya dahulu merintis usahanya ini dari nol. Awalnya saya hanya sebagai reseller produk-produk Jims Honey. Say membeli produk China tersebut dalam jumlah terbatas lalu saya jual kembali," terangnya.

Stevi bercerita, dia dulu awalnya sekitar tahun 2014 berjualan dari teman ke teman, dari mulut ke mulut. Pernah juga menggelar lapak di Sunmor (Sunday Morning) kawasan UGM. Kemudian mulai berkembang dengan berjualan di garasi rumah.

"Dua tahun berlangsung, sekitar tahun 2016 saya mulai memberanikan diri menjajal pasar online. Produk-produk yang saya datangkan langsung dari Negeri Tirai Bambu saya jual kembali secara online di beberapa market place dan hasilnya sangat berkembang pesat," jelasnya.

"Karena dianggap sukses, akhirnya saya dipercaya menjadi distributor resmi Jims Honey hingga saat ini. Bahkan kini para reseller mengambil produk-produk Jims Honey dari saya untuk mereka pasarkan kembali," katanya.

"Store milik saya ini merupakan satu-satunya toko resmi produk-produk Jims Honey yang membawahi wilayah Yogya dan Jawa Tengah. Berangkat dari kesuksesan ini kedepan Jims Honey akan membuka store cabang di beberapa wilayah khususnya Jawa Tengah," tuturnya.

Menurut Stevi, ini store yang pertama, pembeli produk ini dari DIY, Semarang, Solo dan beberapa wilayah di Jawa Tengah. Kedepan akan membuka store lagi untuk memperkuat pasar Jims Honey. (Ian)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment