News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tren Positif, PSIM Yogya Siapkan Duel Vs PSG Pati

Tren Positif, PSIM Yogya Siapkan Duel Vs PSG Pati


PSIM Yogya bersiap hadapi PSG Pati (dok. PSIM)


WARTAJOGJA.ID: Usai menjalani laga melawan PSG Pati, PSIM Jogja langsung tancap gas guna mempersiapkan diri jelang laga kontra Persijap Jepara, Selasa (30/11) mendatang.

Dalam latihan yang di lakukan pagi ini, skuad asuhan Seto Nurdiyantoro hanya melakukan latihan ringan guna mengembalikan kondisi pemain.

Dilain sisi, fisioterapi PSIM Jogja, Sigit Pramudya mengabarkan jika seluruh penggawa Laskar Mataram saat ini dalam kondisi bagus dan bisa mengikuti latihan meskipun ada beberapa pemain yang memang berada dalam pantauan medis.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, meski ada beberapa pemain yang memang harus di pantau medis secara lebih intens,” pungkas Sigit.

Disinggung mengenai Hapidin dan Arbeta Rokyawan yang sempat ditarik keluar saat laga menghadapi PSG Pati, Sigit mengatakan jika keduanya tidak mengalami masalah berarti.

“Hapidin kemarin hanya mengalami kram, saat ini sudah ikut latihan juga. Sedangkan Roky hanya mengalami luka di bagian bibir karena terkena sepatu dari lawan,” ujar Sigit. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment