News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiket.com Berbagi Kiat Berwisata di Turki ke Aurelie Moeramans

Tiket.com Berbagi Kiat Berwisata di Turki ke Aurelie Moeramans


tiket.com memperpanjang OTW (Online Tiket Week) hingga hari Minggu, 14 November (dok.tiket.com)


WARTAJOGJA.ID:  tiket.com, OTA pertama di Indonesia, memperpanjang OTW (Online Tiket Week) hingga hari Minggu, 14 November, menjadikan OTW tahun ini sebagai salah satu OTW berdurasi terpanjang dalam sejarah penyelenggaraan OTW, yaitu selama 11 hari penuh.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan, “Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat Indonesia untuk bepergian! Sebagai OTA yang customer-centric, tentu saja kami melihat demand ini sebagai sebuah titik terang menuju pemulihan industri pariwisata, baik domestik maupun internasional. 

Oleh sebab itu, kami memperpanjang rangkaian penawaran OTW untuk memberikan kesempatan bagi Sobat Tiket yang belum sempat berpartisipasi karena kesibukan sehari-hari, karena kami mengerti bahwa bepergian di masa ini memerlukan perencanaan yang matang”.

Salah satu bintang tamu acara tiket Live, Aurelie Moeramans, Selebriti dan Figur Publik, berkata, “Salah satu bucket list saya adalah menjelajahi Ambon, berpetualang di Norwegia, dan mengagumi keelokan alam Turki. 

Tapi belakangan ini Turki selalu di benak saya, karena ingin merasakan pengalaman hot air balloon di Cappadocia dengan panorama alam Turki yang sungguh memukau. Bersama balon udara lainnya terangkat ke langit dan menikmati keindahan pegunungan yang menakjubkan tentunya adalah pengalaman tiada duanya!”

tiket.com pun merekomendasikan beberapa destinasi wisata wajib kunjung oleh Aurelie Moeramans dan masyarakat Indonesia yang tengah merencanakan perjalanan atau liburan, baik bersama keluarga atau sahabat ke Turki.

Rekomendasi itu antara lain: 

●  Kota-kota wisatawan di Cappadocia adalah Ürgüp, Göreme, Ihlara Valley, Selime, Guzelyurt, Uçhisar, Avanos and Zelve. 

Hotel-hotel dan tempat penginapan kebanyakan berpusat di Ürgüp, Göreme, dan Uçhisar. Tetapi lokasi terbaik terletak di Göreme karena banyak tersedia pusat perbelanjaan, supermarket, restoran, kafe, dan hotel.

●  Kunjungan ke Emirgan Tulip Gardens di Emirgan Park, Istanbul, Turki merupakan agenda wajib untuk terapi visual yang memukau. Terdapat ribuan hingga jutaan bunga tulip yang memenuhi bukit.

●  Berkunjung ke Efesus di daerah Selcuk, Turki, membuat seakan dibawa ke masa kejayaan Romawi dan Yunani kuno. 

Efesus pun menjadi museum outdoor terbesar di dunia dan diberikan predikat UNESCO World Heritage Site. Kemegahan kultur pun semakin kental terasa dengan barisan bangunan pilar raksasa menyambut Gerbang Perpustakaan Celsus. Selain itu, reruntuhan kuil seperti Reruntuhan Kuil Hadrian, Kuil Domitianus, dan Kuil Artemis menjadi teropong ke masa lalu.

●   Selagi di Efesus, rasakan pengalaman mengunjungi grand theatre of Ephesus, struktur termegah di kota kuno Efesus yang terletak di lereng Bukit Panayir, di seberang Harbour Street, yang terdiri dari 3 lantai, dirancang agar penonton dapat fokus pada pentas, pertunjukan, atau lakon.

“Senang sekali ketika mendapatkan kabar bahwa tiket.com hendak memperpanjang OTW hingga tanggal 14 November 2021. Ini berarti masih ada kesempatan untuk saya dan tentu saja bagi Sobat Tiket lainnya untuk merencanakan perjalanan dengan lebih baik dan lebih bijak lagi. Pokoknya kali ini ngga boleh sampe ketinggalan di-samber Harga Gledek yang tentunya semakin nyetrum!” seru Aurelie.

Tetap siaga! tiket.com mengajak masyarakat Indonesia yang telah merencanakan perjalanan dengan matang untuk stand by untuk mengincar promo super spesial OTW pada kategori Flights dan Hotels di Turki.

Harga gledek dari rute Jakarta - Istanbul, Turkish Airlines dengan harga mulai dari Rp1,950,000, dan promo business class round trip dari Etihad Airways dengan harga mulai dari Rp14,985,700. Promo business class dari Etihad Airways merupakan persembahan spesial dari tiket.com pada periode lanjutan promo akbar OTW yang berlangsung hingga 14 November.

Khusus untuk hotel dan akomodasi pilihan di Turki, tiket.com rekomendasikan beberapa pilihan seperti Garni Hotel mulai dari Rp230.000 per malam), Tugra Hotel (mulai dari Rp470.000 per malam), DoubleTree by Hilton Istanbul Avcilar (mulai dari Rp1 juta per malam), Shangri-La Bosphorus (mulai dari Rp9 juta per malam), hingga Raffles Istanbul Hotel (mulai dari Rp11 juta per malam).


Online Tiket Week diperpanjang hingga 14 November

OTW tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu, karena tahun ini OTW hadir di saat yang tepat, yaitu dengan dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia. OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing, seperti: Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya.

Diperpanjang hingga 14 November, Online Tiket Week (OTW) tahun ini diikuti dengan lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

Jam Gledek pun tidak ketinggalan siap terus nyetrum pada jam yang selalu sama, yaitu pukul 17.00 - 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 35% untuk semua lini produk tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional.

Berikut adalah skema promo OTW:

●      Promo Harga Gledek Penerbangan Internasional pada pukul 17:00-21:00 WIB hadir lebih seru! Segera samber harga nyetrum ke berbagai destinasi dari Etihad Airways dengan naik business class round trip berdiskon hingga 20% + Rp1.500.000 ke berbagai destinasi mancanegara impian, khususnya ke Istanbul yang mulai dari Rp14 jutaan, Amsterdam mulai dari Rp13 jutaan, London mulai dari Rp19 jutaan, Milan mulai dari Rp 15 jutaan, Paris mulai dari 17 jutaan, hingga Barcelona mulai dari Rp15 jutaan. Sedangkan, pada jam reguler, Sobat Tiket dapat menikmati diskon hingga Rp350.000. Selain Etihad Airways, maskapai internasional terkemuka berpartisipasi dalam ajang OTW tahun ini, yaitu ANA, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines.

●      Promo Harga Gledek Penerbangan Domestik pada pukul 17:00-21:00 WIB dengan dengan skema diskon hingga 25% + 35% dapat turut membantu mewujudkan impian mengajak keluarga atau sahabat ke berbagai destinasi domestik favorit, seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Padang, Belitung, Pontianak dan Balikpapan. Pada jam reguler, Sobat Tiket dapat memanfaatkan diskon hingga Rp400.000 dari jajaran maskapai terdepan nasional, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

●      Promo Harga Gledek Akomodasi Internasional pada pukul 17:00-21:00 WIB dengan diskon hingga 80% + Rp350.000 mematahkan kesan bahwa liburan lama-lama ke luar negeri itu mahal. Lebih dari 600 hotel mancanegara (Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Turki, dan Spanyol) turut ambil bagian dalam ajang OTW kali ini. 

●      Promo Harga Gledek Akomodasi Domestik pada pukul 17:00-21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 15% sangat cocok bagi turis yang berencana untuk rebahan sambil menikmati keindahan alam atau fasilitas di dalam kamar, di berbagai destinasi lokal nan cantik seperti Bali, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Malang, dan Solo. Sebanyak 6,000 hotel domestik turut berpartisipasi dalam OTW kali ini. Contohnya, Melia Bali: Rp599.250 per malam, Janevalla Bandung: Rp299.000 per malam, Four Seasons Jakarta: Rp1.925.000 per malam, dan Melia Purosani: Rp680.000 per malam. Promo harga akomodasi OTW di jam reguler adalah diskon hingga 50% + 10%.

●      Promo Harga Gledek tiket To Do pada pukul 17:00-21:00 WIB dengan skema diskon hingga 60% + 15%, untuk mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan Sobat Tiket. Mulai dari pemesanan swab test, hingga tiket masuk ke berbagai tempat wisata. Pada jam reguler, diskon hingga 55% + 10%. tiket To Do memiliki 3.000 mitra yang turut ambil bagian dalam kampanye OTW kali ini.

●      Jangan sampai tertinggal karena Promo Kereta Api juga telah tiba dengan skema diskon hingga Rp 110.000 untuk semua destinasi domestik. Sobat Tiket yang hendak mengunjungi sanak saudara untuk merayakan akhir tahun bersama, atau untuk kepentingan pekerjaan, dapat segera memanfaatkan skema promo diskon khusus tiket kereta api di seluruh Indonesia.

●      Promo Harga Gledek Sewa Mobil pada pukul 17:00-21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 17% dapat dilirik oleh Sobat Tikat yang gemar menggunakan transportasi darat saat berliburan. Sedangkan, pada jam regular, harga sewa mobil tetap terjangkau dengan diskon hingga  50% + 15%.

●      Promo Harga Gledek Fasilitas Car Transfer pada pukul 17:00-21:00 WIB menjadi sebuah opsi kenyamanan optimal para turis cerdas. Nikmati diskon hingga Rp80.000 pada jam Harga Gledek. Harga tetap korting hingga Rp50.000 pada jam reguler.

●      Promo Harga Gledek tiket Event pada pukul 17:00-21:00 WIB bagi yang gemar nonton streaming online yang tayang eksklusif di tiket.com seperti Nelusur - Sara Wijayanto, Jurnal Risa, dan film Love Knots, hingga berbagai kegiatan offline seperti World Superbike 2021 Indonesian Round di Lombok. Tangkap diskon di jam Harga Gledek hingga 25% dan pada jam reguler hingga 20%.

Pembayaran untuk transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, OVO, TMRW, hingga UOB.

“Merencanakan liburan tidak hanya mengenai protokol kesehatan saja, tetapi juga mengenai budget yang disediakan agar tujuan liburan dapat terpuaskan. OTW tentu hadir untuk memberikan solusi bagi berbagai perjalanan yang ramah di kantong. Dengan perpanjangan OTW, inilah kesempatan bagi bagi Sobat Tiket untuk merasakan setruman-setruman dahsyat ala Harga Gledek. Bagi yang sudah siap-siap untuk berliburan, kami himbau untuk terus bijak dalam bepergian dan terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada,” pesan Gaery. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment