News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi, Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng Dukung Sandiaga Capres 2024

Deklarasi, Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng Dukung Sandiaga Capres 2024


Elemen Sedulur Sandi Uno deklarasi mendukung Sandiaga Salahuddin Uno maju menjadi capres 2024


WARTAJOGJA.ID - Elemen masyarakat yang menamakan diri Sedulur Sandi Uno melakukan deklarasi mendukung Sandiaga Salahuddin Uno maju menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Deklarasi diikuti relawan dan kalangan milenial dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah (Jateng).


Koordinator acara deklarasi Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng, Nugraha, menyampaikan bahwa acara ini diikuti perwakilan elemen masyarakat, mahasiswa dan pemuda atau milenial dari wilayah di DIY-Jateng.


"Deklarasi ini mendukung Sandiaga Uno maju capres dan menjadi Presiden RI 2024," kata Nugraha dalam keterangannya di sela acara, Sabtu (13/11/2021).


Acara deklarasi digelar di Pakis Resto, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY. Deklarasi Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng mengambil tagline "Sedulur Sandi Uno DIY-Jateng Mumpuni Lan Ngayomi Sak Kroso Sak Suoro Sandi Presiden 2024".


Menurutnya, alasan Sedulur Sandi Uno mendukung Sandiaga maju capres karena Sandiaga adalah sosok yang cocok mewakili kalangan anak muda, cerdas, mengikuti perkembangan zaman dan juga memiliki jiwa kepemimpinan.


"Sandiaga mewakili generasi kami, selalu up to date dengan perkembangan dan teknologi, sosok yang paling cocok memimpin Indonesia ke depannya," ujarnya.


Selain deklarasi mendukung Sandiaga maju capres 2024, Sedulur Sandi Uno disebutnya juga sebagai wadah anak muda untuk berkreasi. Direncanakan deklarasi dan acara serupa akan digelar di tempat lainnya serta lebih rutin.

"Hari ini acara cukup mendadak, nanti akan digelar di daerah lain di DIY dan Jateng. Kalau dari Jateng hari ini ada yg dari Temanggung datang, dan lainnya juga," katanya.

Sementara itu di sela deklarasi juga disuguhkan Gelar Budaya Jogjavakrasi, orasi budaya, stand up comedy, dan hiburan lainnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment