News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS Yogyakarta Launching Business Opportunity Expo, Nglarisi Kanca Dhewe

PKS Yogyakarta Launching Business Opportunity Expo, Nglarisi Kanca Dhewe


Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Nasrul Khoiri bersama anggota DPR RI Sukamta berbelanja di gelaran BOE PKS Kota Yogyakarta Minggu (17/10)


WARTAJOGJA.ID : Pandemi Covid-19 yang melanda hampir dua tahun ini telah menyebabkan kelesuan terutama di bidang ekonomi.

Melalui Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE), PKS Kota Yogyakarta  menggelar Launching Business Opportunity Expo (BOE), Minggu (17/10/2021) di Pendopo Migunani DPD PKS Kota Yogyakarta. 

Turut hadir dalam acara itu anggota DPR RI dari Fraksi PKS Sukamta.

“Business Opportunity Expo (BOE) adalah Program Nasional DPP PKS yang digelar serentak di berbagai kabupaten/kota di Indonesia,” ujar Ketua DPD PKS Kota Yogyakarta, Nasrul Khoiri disela kegiatan.

“Program ini dilaksanakan untuk menggairahkan pasar lokal UMKM, anggota PKS dan masyarakat luas,” imbuhnya.

Nasrul berharap melalui spirit Nglarisi Kanca Dhewe gairah ekonomi masyarakat kembali naik. Menurut laporannya, hingga saat ini sudah hampir 100 peserta UMKM yang mendaftarkan diri.

Nasrul menilai capaian ini sangat positif mengingat BOE kali ini baru melibatkan 8 DPC saja dari 14 DPC di Kota Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PKS DIY,  Agus Mas’udi mendorong agar kesempatan berkumpul di event BOE ini dijadikan kesempatan untuk membangun networking dan meluaskan pasar.

“Akses pasar dan penguatan modal itu yang kita harapkan dari acara ini dan follow-upnya,” tuturnya.

Menurut Gus Ud, sapaan akrab Agus Mas’udi, tidak menutup kemungkinan dari acara ini pula, para pelaku UMKM menemukan investor untuk mengembangkan usahanya.

Launching Business Opportunity Expo ini selain dihadiri jajaran pengurus DPD PKS Kota Yogyakarta, Ketua-Ketua DPC PKS se Kota Yogyakarta juga para pelaku UMKM yang tersebar di Kota Yogyakarta.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diawali dengan acara Senam Sehat, dan diselingi Cooking Clas, serta Seminar Market Place. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment