News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKPOL ALUMNI 95 KEMBALI GELAR VAKSINASI KEDUA DAN BAKSOS DI SMA N 1 KALASAN YOGYAKARTA

AKPOL ALUMNI 95 KEMBALI GELAR VAKSINASI KEDUA DAN BAKSOS DI SMA N 1 KALASAN YOGYAKARTA

 Akpol Alumni 95 eks Batalyon Pratriatama kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal kedua dan Baksos.

Yogyakarta, Sebagai upaya percepatan vaksinasi dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19 serta pemulihan ekonomi, Akpol Alumni 95 eks Batalyon Pratriatama kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal kedua dan Baksos.

Kegiatan vaksinasi ini  dilaksanakan hari ini, Senin 4/10/2021 di SMAN 1 Kalasan, Yogyakarta. Dengan melibatkan Rumah Sakit Bhayangkara,  Tim Polda dan Polirud, Direktorat Samapta sebagai input data, Polsek Kalasan, Polsek Kalasan dan SMAN 1 Kalasan.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, SIK.,MSc, salah satu alumni Akpol 95 mengatakan "Hari ini Akpol '95 kembali menggelar vaksinasi  sebagai lanjutan dari pelaksanaan vaksinasi pertama beberapa waktu yang lalu, yang dilaksanakan di tempat parkir sendratari Ramayana, Prambanan, Yogyakarta dan bakti sosial.

Target jumlah vaksin yang diberikan hari ini sebanyak 3408 dosis, dengan sasaran pelajar, guru dan masyarakat sekitar. Adapun vaksin yg digunakan adalah sinovac. Pelaksanaan kegiatan ini ditinjau langsung oleh Wakapolda  DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. 

Akhir-akhir ini di beberapa wilayah sudah menunjukkan trend penurunan (covid 19). Namun percepatan vaksinasi harus terus dilakukan karena (vaksinasi) merupakan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid 19", tutup Yuliyanto. (Wit/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment