News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AU Dosis 2 segera digelar di Yogyakarta

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI AU Dosis 2 segera digelar di Yogyakarta





WARTAJOGJA.ID :  Kegiatan serbuan vaksinasi TNI Dosis 2 di Yogyakarta menurut rencana akan digelar pada tanggal 22-25 September bertempat di Lapter Gading Gunung Kidul dan Bandara YIA Kulonprogo  Yogyakarta, Senin (22/9/2021). 

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dosis 2 akan diberikan kepada kurang lebih 26.000 orang masyarakat yang telah tervaksin pada bulan Agustus yang lalu dan akan berlangsung di lokasi yang sama.

"Berbagai persiapan dan rapat koordinasi juga telah dilaksanakan oleh seluruh tim dengan melibatkan seluruh pihak yang terkait agar pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar" , jelasnya.

Sebanyak 150 Nakes dari berbagai satuan TNI AU akan diterjunkan untuk kegiatan tersebut, serta  400 personil pendukung akan dilibatkan selama kegiatan serbuan vaksinasi berlangsung.

Seperti pelaksanaan vaksinasi dosis 1 sebelumnya, maka Lanud Adisutjipto akan terus pro aktif dalam menjemput dan menghantarkan masyarakat dengan kendaraan TNI AU untuk memudahkan akses dalam kegiatan vaksinasi serta mengatur penjadwalan agar tidak terjadi penumpukan. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment