News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Kota Yogyakarta Terima BODA COVID-19 Vaksin Award

DPRD Kota Yogyakarta Terima BODA COVID-19 Vaksin Award

Mantan Ketua Pansus Covid-19 DPRD Kota Yogyakarta Antonius Fokki Ardiyanto, S.IP terima BODA COVID-19 Vaksin Award (ist)

WARTAJOGJA.ID : BOPKRI Dua (BODA) Yogyakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan di Kota Yogyakarta. Paguyuban Alumni SMA Bopkri Dua (BODA) yaitu Cahyo Kartikadiri menyatakan bahwa saat ini alumni BODA berada di semua elemen masyarakat. Dalam kondisi dimana pandemi Covid-19 di Indonesia dan Yogyakarta sudah mulai turun merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong semua elemen masyarakat. Dengan adanya fenomena ini hendaknya alumni BODA sangat pengapresiasi adanya prestasi tersebut. 

Oleh sebab itu Alumni BODA mengadakan BODA COVID-19 award yang di inisiatori oleh Thomas Bambang sebagai salah satu Alumni BODA dengan menggandeng DPRD Kota Yogyakarta dalam hal ini diwakili oleh mantan Ketua Pansus Covid-19 Kota Yogyakarta yaitu Antonius Fokki Ardiyanto, S.IP untuk mengapresiasi para tokoh yang berjuang dimasa pandemi Covid-19.

Adapun para perwakilan yang diberikan Awards diantaranya Tenaga Kesehatan, Guru, Pekerja Seni, Lansia, Pekerja Pariwisata, pedagang, pelajar, organisasi masyarakat.

Mantan Ketua Pansus Covid-19 DPRD Kota Yogyakarta Antonius Fokki Ardiyanto, S.IP terima BODA COVID-19 Vaksin Award (ist)

Diharapkan dengan diberikannya Award tersebut mampu memberikan semangat semua kalangan masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Disebutkan oleh Fokki dan Thomas Bambang bahwa Pandemi Covid-19 ini kedepannya akan menjadi endemi dan ini membutuhkan kerjasama dan gotong royong semua elemen masyarakat.

Oleh sebab itu, Alumni BODA yang berada di berbagai elemen masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia berkomitmen siap dalam membantu pemerintah mewujudkan Herd Imunity serta menjadikan Indonesia dan Yogyakarta lebih sehat. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment