News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSS Sleman Segera Berlatih Bersama di Jakarta

PSS Sleman Segera Berlatih Bersama di Jakarta


PSS Sleman (ist)

Yogyakarta:  PS Sleman segera bersiap untuk memulai latihan bersama di Jakarta. Semua proses yang disiapkan sudah sampai tahap finalisasi. 

“Setelah proses cukup panjang menungggu kepastian kick off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan. Tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo di Jakarta, Senin (23/08/2021).

“Utamanya memang kami mencari format terbaik untuk mulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim. Pada prinsipnya kami siap menatap Liga 1,” tambah Marco.

Kembalinya latihan bersama itu mendapat sambutan gembira dari para pemain PS Sleman. Sang kapten Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto sangat senang atas hal itu. 

“Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi setelah sekian lama latihan mandiri akibat pandemi dan belum pastinya jadwal kick off,” ujar Bagus Nirwanto.

Menurut pemain yang akrab dipanggil Munyeng itu, meski berlatih di rumah tapi ia menambah porsi latihan sendiri agar saat bersama tim lagi tidak kaget. 

Meski begitu, Munyeng mengakui bahwa dari latihan di rumah kemampuan fisik yang didapat masih di kisaran 80%. Berbeda jika berlatih bersama di lapangan. 

“Sleman fans tetap dukung terus PSS, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi  perjalanan kompetisi 2021-2022 ini,” pungkasnya. (Dio/Can)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment