News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi untuk Pelajar SMA

Honda Berbagi Dukung Vaksinasi untuk Pelajar SMA

Astra Motor Yogyakarta melalui program Honda Berbagi memberikan dukungan kepada vaksinasi untuk pelajar. Hal ini diwujudkan dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 6 Yogyakarta pada Senin (9/8). (dok.Astra)

WARTAJOGJA.ID :  Astra Motor Yogyakarta melalui program Honda Berbagi memberikan dukungan kepada vaksinasi untuk pelajar. Hal ini diwujudkan dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 6 Yogyakarta pada Senin (9/8). Vaksinasi tahap pertama yang dihelat di gedung SMA Negeri 6 ini ditujukan kepada 500 peserta yang terdiri pelajar serta keluarga guru dan karyawan. 

“Kami memiliki komitmen untuk mendukung pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi, termasuk di dalamnya yang ditujukan kepada kalangan pelajar. Melalui program Honda Berbagi, kami harap kontribusi ini bisa mewakili semangat dan optimisme untuk segera bangkit dari pandemi COVID-19”. ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus. 

Vaksinasi tahap pertama dilaksanakan berkolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas sebagai fasilitator sekaligus pelaksana di lapangan. Dalam kesempatan ini Korem 072/Pamungkas menerjunkan puluhan personilnya untuk memastikan program vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada peserta vaksinasi, Astra Motor Yogyakarta juga membagikan 500 voucher diskon paket jasa servis lengkap 50% yang dapat digunakan di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

“Terima kasih kepada Korem 072/Pamungkas, Astra Motor Yogyakarta, dan Lions Club Yogyakarta atas dukungannya dalam penyelenggaraan program vaksinasi di SMA Negeri 6 Yogyakarta. Mari bersama-sama kita bangun kekebalan kelompuk untuk segera bangkit dari pandemi ini.” tutur Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Yogyakarta Siti Hajarwati, M.Pd,Si. 

Astra Motor Yogyakarta melalui program Honda Berbagi memberikan dukungan kepada vaksinasi untuk pelajar. Hal ini diwujudkan dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 6 Yogyakarta pada Senin (9/8).(dok.Astra)

Honda Berbagi Dukung Percepatan Program Vaksinasi 

Dukungan Honda Berbagi pada percepatan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah tak berhenti di SMA Negeri 6 Yogyakarta. Kedepannya dukungan kepada program vaksinasi juga akan diberikan kepada berbagai pemangku kepentingan baik di wilayah DIY, Kedu, ataupun Banyumas. 

Astra Motor Yogyakarta melalui program Honda Berbagi memberikan dukungan kepada vaksinasi untuk pelajar. Hal ini diwujudkan dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 6 Yogyakarta pada Senin (9/8). (dok.Astra)

Selain memberikan dukungan terhadap pelaksanna dan operasional di lapangan, Honda Berbagi juga menyerahkan wastafel portabel yang dapat ditempatkan di lokasi strategis. Harapannya, hal tersebut bisa menjadi fasilitas sekaligus pengingat bahwa setelah memperoleh vaksin sekalipun, setiap orang tetap memiliki kewajiban untuk menjaga kebersihan sekaligus menerapkan protokol kesehatan dengan baik. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment