News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Spesial Kemerdekaan

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Spesial Kemerdekaan

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Spesial Kemerdekaan

WARTAJOGJA.ID : Menyemarakkan peringatan 76 Tahun Indonesia Mereka, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan program spesial untuk pembelian sepeda motor Honda. Program ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2021 di seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

“Sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kami kepada konsumen setia Honda, dalam momentum peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini kami menghadirkan pilihan program yang dapat dinikmati oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra. 

Beberapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen dalam program “Merdeka!” antara lain adalah sebagai berikut, 

Honda Genio – Khusus pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran hingga 11 bulan serta mendapatkan masker eksklusif. 

Honda Vario 125 – Untuk pembelian secara tunai, konsumen berhak untuk memperoleh subsidi Rp 400.000,- dan untuk pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran hingga 11 bulan. 

Honda Vario 150 – Untuk pembelian secara tunai, konsumen berhak untuk memperoleh subsidi Rp 500.000,- dan untuk pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran hingga 11 bulan. 

Honda ADV150 – Spesial untuk pembelian kredit dengan tenor 4 tahun, konsumen cukup membayar angsuran selama 3 tahun. Selain itu konsumen juga berhak untuk mendapatkan Jaket Eksklusif serta program Oli Motor Gratis selama 1 tahun sejak tanggal pembelian. 

Honda PCX 160 – Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berhak memperoleh subsidi uang muka senilai Rp 1.250.000,-. Selain itu konsumen juga berhak untuk mendapatkan Jaket Eksklusif serta program Oli Motor Gratis selama 1 tahun sejak tanggal pembelian. 

Gunakan Fasilitas Pemesanan Sepeda Motor Melalui Aplikasi Motorku X 

Mendukung efisiensi waktu konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengajak seluruh konsumen motor Honda untuk menggunakan layanan pembelian yang ada dalam aplikasi Motorku X. Melalui fitur ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan pembelian sepeda motor tanpa harus ke Dealer yang dituju. Harapannya, hal ini diharapkan mampu mengurangi mobilitas konsumen dan mendukung upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi. 

“Di masa pandemi ini kami terus berupaya untuk menghadirkan layanan yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen. Sehingga tanpa harus ke Dealer secara langsung pun konsumen bisa mendapatkan sepeda motor impiannnya.” tutup Thomas Pradu Eka Putra. 

(Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment