News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan

Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan

 Astra Group Yogyakarta Vaksinasi Keluarga Karyawan
WARTAJOGJA.ID : Setelah menuntaskan program vaksinasi untuk karyawan pada tanggal 2-6 Agustus 2021 yang lalu, Astra Group Yogyakarta melanjutkan program vaksinasi untuk keluarga karyawan. Program vaksinasi ini dilaksanakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta pada 12-13 Agustus 2021. Program vaksinasi ini diikuti oleh 636 peserta yang merupakan istri / suami karyawan dan anak yang berusia minimal 18 tahun.  

“Astra Group Yogyakarta berkomitmen untuk mempercepat program vaksinasi yang digalang oleh pemerintah. Semoga program yang ditujukan untuk keluarga karyawan ini mampu mendukung terwujudnya kekebalan kelompok mulai dari lingkungan terdekat yaitu keluarga”. ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus. 

Vaksinasi ini dilaksanakan atas kolaborasi PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm. Program vaksinasi yang ditujukan untuk keluarga karyawan ini merupakan upaya preventif PT Astra International Tbk dalam menekan persebaran virus Corona khususnya kluster keluarga. Dalam beberapa waktu lalu, kluster keluarga menjadi salah satu kluster yang berkontribusi besar dalam peningkatan persebaran COVID-19. 

“Keluarga merupakan bagian tak terpisahkan dari setiap karyawan Astra. Untuk itulah penting bagi Astra Group untuk menjaga keamanan dan kesehatan setiap keluarga karyawannya.” pungkas Ronny Agustinus. 

(Cak/Rls)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment