News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Siap Menyaners, Kopi Atlantis #04 Rabu 28 Juli Nanti Angkat Tema Gelar Jangka

Siap Siap Menyaners, Kopi Atlantis #04 Rabu 28 Juli Nanti Angkat Tema Gelar Jangka


Poster Kopi Atlantis #04 (ist)

WARTAJOGJA.ID : Di penghujung jaman Kala Bendu dan menyongsong masuknya ke Kala Suba, terdapat banyak Tanda Jaman yang sudah di-jangka-kan, sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi. Secara bersama-sama mencermati dan membicarakan Tanda Jaman yang akan terjadi sebagai aplikasi dari Eling lan Waspada. 

Itu yang akan terjadi pada Rabu malam 28 Juli 2021 yang dimulai pukul 21:30 WIB pada forum daring via media Zoom bertajuk KOPI ATLANTIS #04, dengan judul GELAR JANGKA, siapapun dapat bergabung di Zoom ID : 879 2530 3256, dengan Passcode : jangka.

Acara yang dipandu oleh MG (Marius Gumono) dengan Agung Bimo Sutejo sebagai narasumber utama dan nagatapakangin sebagai penanggap ini akan diikuti oleh para 'menyaners' dari berbagai wilayah; Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Blitar, Maluku, Bengkulu, Medan, Palembang, Kalimantan, juga dari Hongkong, Amerika, Australia, dll.

'Menyaners' adalah istilah untuk para partisipan peserta forum pemerhati Atlantis yang selalu hadir setiap minggunya di hari Rabu.

Dalam kesempatan kali ini akan ada juga penampilan spesial dari Dani Argi, yang akan mengisahkan proses pembuatan ilustrasi pada Flyer, dan juga penampilan gamelan master Pardiman Djoyonegoro yang dengan permainan gender-nya akan mengidungkan 2 buah tembang.

KOPI ATLANTIS adalah forum Sambung Rasa secara daring lewat media Zoom yang rencana akan diadakan secara periodik setiap 3 bulan sekali, acara yang diadakan oleh Atlantis Research Center ini sebagai bagian dari IG Live yang digelar di setiap hari Rabu lewat akun *@atlantisseries*. Forum yang membicarakan tentang keeksisan Atlantis yang sejatinya ada di selatan pulau Jawa ini sudah diinisiasi sejak 20 Mei 2020, hadir konsisten setiap Rabu malam pukul 21:00 WIB, dan sudah akan memasuki episode ke-63 pada Rabu 28 Juli 2021 ini. Semua rekam jejak dari seri Atlantis ini dapat dilihat di kanal Youtube  *Atlantis The Great*. (Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment