News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Gelora DIY Gelar AMI : Cetak Model Manusia Indonesia

Partai Gelora DIY Gelar AMI : Cetak Model Manusia Indonesia



Logo Partai Gelora (ist)

WARTAJOGJA.ID : Partai Gelora DI Yogyakarta menyelenggarakan acara Gebyar Syawal sekaligus Stadium Akademi Manusia Indonesia (AMI) pada Sabtu (5/6) bertempat di Rembug Dhahar, Bantul.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader Partai Gelora dan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, bertujuan untuk makin menguatkan soliditas kader dan fungsionaris partai. Selain itu, juga sebagai momen untuk stadium general program AMI.

Seperti yang diketahui, AMI adalah wadah pengkaderan Partai Gelora Indonesia, yang merupakan sarana pembelajaran dan pendidikan, untuk menyiapkan model manusia Indonesia ynag memahami ideologi partai, nilai nilai dasar kepemimpinan politik, berwawasan kebangsaan dan global menuju Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

AMI juga dimaksudkan untuk mengawal cita-cita besar Indonesia menjadi lima besar kekuatan dunia, menjadi bagian penting dari inseminasi ide, dengan menginternalisasikan pikiran pikiran yang kemudian mampu merancang dan melaksanakan langkah langkah strategis menggapai cita cita besar tersebut.

“Fungsi AMI untuk mencetak anggota Partai Gelora menjadi manusia seutuhnya. Hal itu dilakukan dengan cara merawat nilai-nilai spiritualitas agar dapat menjadi manusia yang religius, moderat dan cinta tanah air serta memiliki wawasan kenegaraan dan kepemimpinan global, berilmu pengetahuan. Semuanya untuk menumbuhkan kemampuan kreatif, inovatif dan progresif serta mampu melakukan kolaborasi dengan seluruh elemen anak bangsa. Dan menjadikan dirinya ada pada tingkat sejahtera yang memberdayakan lingkungan sekitarnya,” ungkap Dwi Aprilisasi, Ketua Bidang Kaderisasi dan Kepemimpinan Partai Gelora DI Yogyakarta. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment