News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maksimalkan Pre Season Demi Tatap Liga 1

Maksimalkan Pre Season Demi Tatap Liga 1



PSS Sleman Berlatih di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat Minggu (13/06/21) dok.pss.

WARTAJOGJA.ID: Hasil uji coba pertama, saat PS Sleman kalah 0-1 dari Persiba Balikpapan, bagi Kim Jeffrey Kurniawan hal yang biasa. Dalam masa persiapan menuju kickoff Liga 1, pasti banyak kekurangan.

Serangkaian persiapan dilakukan oleh PSS, salah satunya satunya pemusatan latihan di Cikarang Jawa Barat yang digelar sejak 10-18 Juni. 

Uji coba pertama PSS melawa Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jawa Barat, Sabtu (12/06/21) berakhir dengan kekalahan satu gol.

“Tapi kalau saya pribadi suka seperti ini. Tim mungkin memulainya dengan tidak terlalu mulus tapi menuju ke Liga dengan proses dan progres yang terus meningkat. Jadi saat di Liga kita sudah dalam performa top,”  kata Kim Jeffrey Kurniawan usai berlatih di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jawa Barat pada Minggu (13/06/21) siang.

Kim tak mau sia-siakan waktu yang ada untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai pada 10 Juli nanti. Ia banyak mendengarkan instruksi pelatih dan evaluasi performanya. Baik ketika latihan maupun uji coba.

“Saya yakin bulan Juli di pertandingan pertama kami pasti akan siap dan maksimal memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ambil poin penuh,” tegasnya. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment