News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Muswil, DPW PPP DIY Dinyatakan Demisioner

Gelar Muswil, DPW PPP DIY Dinyatakan Demisioner


Suasana Muswil PPP DIY Jumat (4/6)

WARTAJOGJA.ID :  Pengurus DPW PPP DIY masa periode 2016 -2021 telah dibebaskan tugaskan atau demisioner sementara kepemimpinan dewan pimpinan wilayah  diambil alih langsung DPP.

Dalam siaran pers yang diterima Sabtu (5/6), Sidang Muswil juga memutuskan pemilihan formatur dan pemilihan Ketua, Sekretaris, Bendahara serta pengurus harian DPW PPP DIY diambil alih DPP dalam waktunya 20 hari kerja.

Demikian dinyatakan  Pimpinan  Sidang Iddy Muzayyad  MSi, Wakil Sekjen DPP PPP dalam Muswil PPP DIY yang berlangsung Jumat malam 4 Juni 2021 di ruang Gedung Putih, Rumah Bapak Muhammad Mardiyono, Ngaglik Sleman Yogyakarta.

Sidang Muswil juga menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)  kepengurusan DPW PPP DIY periode 2016 - 2021 dengan beberapa catatan, antara lain masalah dana Pilkada Sleman dan Bantul.

Muswil dibuka oleh Wakil Ketua MPR RI yang juga anggota Dewan Pertimbangan Partai (MPP) Arsul Sani dan dihadiri Sekjen DPP, Arwani Thomafi, Wakil Sekjen Idy Muzayyad, serta para alim ulama sesepuh PPP DIY.

Sementara Tim Formatur berjumlah 5 orang diketuai Arsul Sani dari DPP PPP, anggota lainnya tiga orang dari DPC dan satu orang ditunjuk dari unsur mewakili pimpinan wilayah. Sedianya sebagaimana dalam peraturan organisasi (PO)  anggota formatur akan dipilih dalam Muswil, namun dalam sidang kemarin diputuskan empat anggota formatur dipilih DPP.

Peserta Muswil adalah lima DPC, dua Badan Otonom (Banon) sah SK DPP, yaitu: GMPI dan GPK,  dan wakil pengurus harian DPW. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment