News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Chemistery Sudah Terbentuk, Kapten PSS Optimis Arungi Liga 1

Chemistery Sudah Terbentuk, Kapten PSS Optimis Arungi Liga 1


Kapten PSS, Bagus Nirwanto (ist)

WARTAJOGJA.ID : PS Sleman optimis dan siap hadapi kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang. Program latihan rutin, uji tanding dan beberapa agenda untuk memperkuat chemistry di talam tim menjadi modal PSS.

Salah satu agenda itu dengan melakukan berbagai kegiatan bersama-sama di luar jadwal latihan. Hal ini diakui Kapten PSS, Bagus Nirwanto, cukup efektif untuk membentuk chemistery antar pemain.

“Chemistery antar pemain di tim alhamdulillah sudah terbentuk, soalnya di luar lapangan juga sering bareng, misalnya kumpul ngobrol di kamar di tempat kami tinggal,” kata Bagus usai berlatih di Stadion Maguwoharjo pada Senin (08/06/21) sore.

Agenda terdekat, Bagus dan kolega rencananya akan mengikuti pemusatan latihan selama 8 hari di luar kota. Tentu saja ini dilakukan untuk mengukur dan menambah ketahanan fisik, serta tentunya kekompakan di dalam tim.

“Setelah latihan fisik kemarin, sudah ada perubahan stamina, sudah meningkat daripada sebelumnya. Apalagi tiap hari fisik terus ditempa. Sekarang mungkin otot masih berat, tapi alhamdulillah sudah ada peningkatan di situ,” tambahnya.

“Kita jalani saja seperti apa pemusatan latihannya nanti. Kita harus nikmati prosesnya supaya jadi tim yang solid. Meskipun TC nya di luar Jogja,” kata pria yang akrab disapa Munyeng ini. (Cak)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment