News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadhan kepada Kaum Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadhan kepada Kaum Dhuafa


WOM Finance gencarkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) selama masa ramadhan di 16 kota (ist)
WARTAJOGJA.ID:  Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) dengan menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan Bingkisan Ramadhan di 16 (enam belas) kota.

Lewat program bertema  “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, WOM Finance Kantor Cabang Jogjakarta membagikan bingkisan yang terdiri dari kue kering, gula, minyak, susu, teh, kopi dan sirup kepada para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang, yaitu di Kelurahan Tegal Panggung, Jogjakarta.

Bingkisan Ramadhan ini diserahkan langsung oleh Wisnu Mursanto, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Jogjakarta dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan WOM Finance. Karena masih dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Wisnu mengatakan bahwa kegiatan CSR pembagian paket Bingkisan Ramadhan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19 khususnya bagi masyarakat marginal.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta  membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance” sambungnya.

Lebih lanjut Wisnu menjelaskan bahwa kegiatan CSR ini menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka. “WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, WOM Finance melaksanakan kegiatan pembagian Bingkisan Ramadhan secara serentak di 16 kota, yaitu Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

WOM Finance terus menghimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui e-channel payment. 

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online yang telah tersedia seperti melalui transfer bank atau juga lewat minimarket, seperti Indomaret dan Alfamart. 

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR dengan menggunakan 16 (enam belas) e-wallet atau e-money dan 22 (dua puluh dua) mobile banking.
Selain menggunakan kode QR, WOM Finance juga telah bekerjasama dengan beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee Pay dan Go-Bills dimana konsumen juga dapat membayarkan angsurannya melalui platform marketplace tersebut. 

Konsumen yang ingin mengetahui informasi terkini tentang WOM Finance dapat mengakses website www.wom.co.id. Kantor Layanan WOM Finance tetap beroperasi secara terbatas dengan melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu dari Senin sampai dengan Sabtu pukul 09.00 – 15.00 WIB. (Cak/Win)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment