News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sinergi PSS Sleman dan SSB Terus Berlanjut

Sinergi PSS Sleman dan SSB Terus Berlanjut


Sinergi PSS Sleman dan SSB (dok. PSS)

WARTAJOGJA.ID : PS Sleman membagikan 45 bola ke lima Sekolah Sepakbola (SSB) di wilayah Sleman. Masing-masing SSB menerima 9 bola. Jumlah bola itu menyimbolkan usia 45 tahun PSS yang jatuh pada 20 Mei 2021.

“Makna penting dari program ini adalah kita bisa bersinergi. Bola adalah simbol sinergi dengan pelaku sepakbola akar rumput yakni para SSB.  Mereka akan jadi muara pertama yang nantinya bisa menjadi tulang punggung di first team PSS,” kata Head of PSS Development Center, Guntur Cahyo Utomo di Lapangan Pandowoharjo, Sleman, (26/05/2021) sore.

Guntur juga menjelaskan acara ini menjadi program awalan PSS Development Center dengan pelaku SSB. Adanya kelanjutan acara ini dengan saling berkoordinasi, berbagi pengalaman agar bisa dijalankan bersama.

“Sinergi ini akan berjalan dalam bentuk asistensi teknis, workshop bersama, coaching clinic, program trial, kompetisi bersama. Pada intinya kita bisa bareng-bareng menyiapkan calon pemain yang kompetitif, berkualitas dan siap bersaing di level yang lebih tinggi,” ucapnya. 

Langkah itu mendapat respon positif dari SSB di Sleman. Hal ini menggembirakan Guntur dan timnya.  

“Luar biasa potensi yang dimiliki Sleman, respon yang mereka berikan luar biasa. Kami datang selalu disambut dengan hangat. Ini bagian dari kegundahan mereka, bagaimana mengakses PSS. Ini menjadi kabar yang menyenangkan bahwa kita bisa kolaborasi bersama untuk program berikutnya,” tegas Guntur. 

Guntur berharap para pemain usia dini lebih bersemangat termotivasi untuk belajar dan berlatih lebih baik. Jadi awal untuk mereka para pelaku sepakbola supaya punya refrensi tambahan dan menambah motivasi untuk kerja keras demi sepakbola lebih baik lagi di Sleman. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment