News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manajemen PS Sleman Siapkan Program Khusus Usai Lebaran

Manajemen PS Sleman Siapkan Program Khusus Usai Lebaran


PSS Sleman (ist)

WARTAJOGJA.ID : Usai merayakan hari Lebaran bersama keluarga, para penggawa Super Elja dan official team dijadwalkan kembali ke Sleman untuk memulai persiapan latihan menyongsong bergulirnya Liga 1.

“Pemain akan kumpul Rabu (19/05/2021) mendatang. Sesampainya di mess sebelum masuk kamar seperti biasa, akan ada swab test dengan dokter tim,” urai Danilo Fernando, manajer tim PS Sleman. 

“Kemudian hari Kamis (20/05/2021), ada agenda test fisik dan kesehatan. Hal ini dilakukan memastikan kondisi semua pemain setelah piala Menpora dan juga libur panjang. Hal ini penting bagi tim pelatih agar bisa lebih efektif dan spesifik dalam program latihan,” imbuhnya, Senin (17/05/2021) sore.

Terkait dengan adanya program khusus bagi penggawa Super Elja setelah libur Lebaran, Danilo Fernando menjelaskan sudah ada agenda bersama di bulan Juni mendatang.

“Program khusus secara teknis lebih tepatnya tim pelatih yang menjawab. Yang jelas kami dari manajemen bersama tim pelatih punya wacana di bulan Juni keluar TC sekitar satu minggu, untuk lokasi belum bisa kami pastikan,” tutur pria kelahiran Sao Paolo Brasil. 

Hasil bagus di Piala Menpora tidak serta merta membuat manajemen PS Sleman puas begitu saja. Danilo menegaskan tetap ada evaluasi bersama tim pelatih.

“Tentunya ada evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” tegas Danilo. (Ban/Mul)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment