News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Juni, PSSI Askab Sleman Siap Gelar Konggres

Juni, PSSI Askab Sleman Siap Gelar Konggres


Ipong.S

WARTAJOGJA.ID: PSSI Askab Sleman akan menggelar konggres pada tanggal 12 juni 2021 dengan agenda pemilihan ketua umum, wakil dan anggota komite eksekutif untuk masa pengurusan periode 2021-2026.

Terkait dengan agenda ini, para ketua yang berdomisili khususnya di wilayah Sleman tengah mengadakan acara buka puasa bersama dan silaturahmi yang bertempat di rumah makan Bulak Senthe Pendowoharjo, Sleman belum lama ini.

Bapak Ipong.S sebagai inisiator acara ini yang juga sebagai ketua PS Satria Pandawa mengatakan bahwa selain buka bersama, acara ini juga digelar untuk konsolidasi persiapan konggres ASKAB bulan Juni nanti.

"Saya berharap agar kedepan Askab bisa jauh lebih baik, dan untuk wilayah Sleman tengah sendiri saya harapkan bisa lebih solid lagi terlebih untuk persiapan konggres bulan juni mendatang"ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Ketua Umum Askab PSSI Sleman Wahyu Kurniawan, Wakil Ketua Handoko, beberapa Exco PSSI Sleman dan beberapa ketua club dari wilayah timur dan barat Sleman.

"Kami sepakat khusus nya untuk wilayah Sleman tengah dalam konggres Juni mendatang kembali mengusung Wahyu Kurniawan sebagai ketua umum askab PSSI Sleman karena kredibilitas nya sudah teruji"ungkap nya

Wahyu Kurniawan dinilai telah mampu membuktikan kredibilitas nya selama 5 tahun ini menjabat sebagai ketua umum. Beliau juga mempunyai pengetahuan dan dan pengalaman dalam kompetisi maupun pembinaan pemain usia dini.

"Kita berharap semua pihak termasuk dari Dikpora juga bisa lebih bersinergi dengan kita diaskab ini."katanya.

Diharapkan ke depannya askab bisa menggandeng semua pihak termasuk para pengusaha,ivestor dan para sponsor untuk lebih meningkatkan pembinaan club-club yang ada diaskab PSSI Sleman. (Arifin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment