News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPW PAN DIY Adakan Silaturahmi Virtual Ke Muhammadiyah DIY

DPW PAN DIY Adakan Silaturahmi Virtual Ke Muhammadiyah DIY


DPW PAN DIY Silaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY secara virtual Selasa (4/5)
WARTAJOGJA.ID : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PAN DIY) telah sukses mengadakan 'Semarak Ramadhan DPW PAN DIY' yang dikemas dalam beberapa rangkaian acara: berbagi sembako di Kawasan Malioboro, santunan anak yatim, berbagi ribuan takjil, Napak Tilas KHA Dahlan dan konsolidasi pemenangan PAN se-DIY. 

Pada Selasa Malam, 4 Mei 2021 kembali mengadakan acara Silaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY. 

Acara ini dilangsungkan secara virtual di Kantor DPW PAN DIY sedangkan PWM DIY melaksanakan di Kantor PWM DIY Jalan Gedongkuning Yogyakarta dan virtual dari rumah. 

Selain dihadiri Gita Danu Pranata (Ketua PWM DIY), acara ini juga diikuti jajaran pengurus PWM DIY lainnya termasuk Azman Latif, Isnawan dan Herry Zudianto yang juga mantan Walikota Jogja.

Ketua PWM DIY, Gita Danu Pranata, SE, MM mengapresiasi dan bersyukur atas silaturahmi ke PWM DIY yang dilakukan DPW PAN DIY secara virtual. 

PWM DIY berharap DPW PAN DIY beserta jajaran struktur sampai dengan tingkat bawah, anggota Fraksi PAN maupun kader PAN yang menjabat kepala daerah senantiasa untuk selalu selaras dengan garis perjuangan Muhammadiyah.

Suharwanta, ST selaku Ketua DPW PAN DIY  menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PWM DIY yang telah menerima silaturahmi DPW PAN DIY. 

PAN yang dilahirkan dari tindak lanjut keputusan formal Muhammadiyah pada Sidang Tanwir Muhammadiyah 5-7 Juli 1998 sehingga adanya hubungan historis PAN yang tidak bisa dipisahkan dari Muhammadiyah.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN DIY, Drs. Heroe Poerwadi, MA mengungkapkan Keluarga besar PAN se-DIY insya Allah selalu berkomunikasi yang baik, intens, dan mengharapkan masukan-masukan dari PWM DIY. DPW PAN DIY juga berharap dapat selalu berjalan beriringan dengan Muhammadiyah serta menyalurkan aspirasi warga Muhammadiyah. (Cak/Rls)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment