News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSS Siap Hadapi Bali United di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

PSS Siap Hadapi Bali United di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021


PSS Sleman saat berlaga dalam Piala Menpora 2021 (ist)

WARTAJOGJA.ID :  PS Sleman siap menghadapi Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Senin (12/04/21) besok dipastikan akan menyajikan penampilan yang apik dari kedua tim.

“Alhamdulillah semua persiapan berjalan normal, kami siap menghadapi pertandingan besok. Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar dibandingkan dengan pertandingan yang kemarin kita lalui,” jelas Dejan Antonic, Pelatih Kepala PSS dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Minggu (11/04/21) di Bandung.

Bagi Dejan, Bali United adalah tim yang besar dan mumpuni. Banyak yang harus diwaspadai dan diantisipasi oleh skuat Super Elang Jawa. Meski demikian, hal tersebut tetap tak menggentarkan niat Dejan dan anak-anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik di lapangan.

“Di kuarter final ini kita menghadapi satu tim besar di sepakbola Indonesia, yang punya kualitas dan juga sudah juara sepak bola Indonesia,” kata Dejan.

“Saya percaya anak-anak yang besok bermain pasti akan memberikan 100% dan maksimum. Semoga kita bisa memetik hasil yang positif untuk lolos ke semifinal,” tambahnya.

Rotasi beberapa pemain akan dilakukan oleh Dejan di pertandingan besok. Pemain yang dipastikan tidak akan memperkuat tim besok adalah Asyraq Gufron karena cedera, juga Bagus Nirwanto karena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu Dejan tak khawatir, sebab ia sudah menyiapkan skema dan pemain lainnya yang kondisinya siap 100 persen untuk membantu tim.

“Kita sudah ada pemain yang lain, yang sudah siap untuk mengganti dan menurut saya tidak apa-apa. Ini kesempatan untuk mereka karena bisa main atau masuk di pertandingan nanti,” tegas Dejan.

PSS memang sedikit tidak diuntungkan, sebab hanya punya waktu efektif 3 hari saja untuk melakukan persiapan. Tapi walau bagaimanapun Irfan Bachdim dan kolega tetap akan bermain ngotot untuk mengamankan tiket semi final Piala Menpora.

“Saya pikir pasti pertandingan ini akan menarik dan bagus, karena dua tim main dan mau menang. Ini kesempatan buat Bachdim dan semua untuk memberi bukti. Semoga semua bisa lancar dan normal,” harap Dejan. (Ves/Dam)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment