News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PSS Maksimalkan Sesi Latihan Demi Rebut Peluang

PSS Maksimalkan Sesi Latihan Demi Rebut Peluang


Para pemain PSS Sleman kembali berlatih pada Sabtu (03/04/21) di Bandung sebagai persiapan laga terakhir melawan Persebaya Surabaya. (ist)

WARTAJOGJA.ID : Materi taktikal dan pemulihan fisik diberikan kepada skuat PS Sleman untuk memaksimalkan kesempatan terakhir lolos ke fase berikutnya di Piala Menpora 2021. 

Para pemain kembali berlatih pada Sabtu (03/04/21) di Bandung sebagai persiapan laga terakhir melawan Persebaya Surabaya. 

“Materi hari ini ada recovery training bagi yang kemarin full bermain. Lalu yang lainnya ada program aerobik training bersama Coach Dejan tadi,” jelas Pelatih Fisik PSS, Danang Suryadi.

Selain recovery, materi taktikal akan kembali diberikan mulai esok hari untuk memaksimalkan kesempatan terakhir PSS lolos ke fase berikutnya. 

“Kita masih ada peluang, tapi memang tergantung dari pertandingan hari ini. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil yang maksimal di tanggal 7 nanti dan bisa lolos,” jelasnya lagi.

Diakui oleh Danang, progres fisik anak-anak asuhnya memang saat ini belum sampai 100 persen. Namun peningkatan fisik dan komunikasi sudah mulai terlihat dan berjalan. Hal ini pun diamini oleh Asyraq Gufron.

Menjalani laga kontra Persik kemarin, Gufron mengaku tak kesulitan untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan barunya. Bahasa pun tak jadi kendala bagi Gufron.

“Kalau saat di lapangan memang kita sudah sedikit tahulah istilah di sepakbola. Jadi kalau soal bahasa dengan Nico Velez atau Mario Maslac tidak ada masalah, komunikasinya juga aman,” jelas Gufron.

Sama seperti rekan-rekannya, Gufron ingin menampilkan yang terbaik untuk Super Elang Jawa dan para Sleman Fans. Untuk itu pemain yang dijuluki “Bison” ini mengajak timnya supaya lebih kompak dan solid ketika berhadapan dengan Persebaya nanti.

“Untuk melawan Persebaya kita harus lebih kompak, semangatnya ditambah dan semoga kita dapat memetik tiga poin dan memberikan yang terbaik buat PS Sleman,” harapnya. (Vra/Bon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment