News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Motivasi dan Kenangan Irkham Mila di Stadion Manahan Solo

Motivasi dan Kenangan Irkham Mila di Stadion Manahan Solo





WARTAJOGJA.ID: Irkham Zahrul Mila, pemain sayap PS Sleman punya kenangan manis di Stadion Manahan Solo. Stadion yang baru saja selesai direnovasi ini menjadi saksi bisu Mila mencetak 1 gol ketika dirinya berseragam Persis Solo.

“Saya terakhir main di sini tahun 2017. Saya juga punya kenangan di sini mencetak satu gol,” tutur Mila usai melakoni Official Training di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (17/04/21) sore.

Hal ini pun menjadi motivasi dan lecutan bagi Mila untuk mengadapi laga semifinal leg-2 Piala Menpora melawan Persib pada Senin (19/04/21) nanti. Mila ingin mengulang memori indah tersebut ketika berseragam PSS dengan mencetak 1 gol di Manahan.

“Semoga saja besok saat semifinal melawan Persib saya juga bisa mencetak gol buat PSS dan semoga saya bisa membawa Sleman memenangkan pertandingan,” tambahnya.

PSS terpaksa tunduk di hadapan Persib Bandung pada semifinal leg-1 kemarin Sabtu (16/04/21) malam dengan skor akhir 2-1. Meski belum beruntung, tapi PSS masih memiliki peluang besar untuk merebut tiket final.

Mila pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Terlebih ini merupakan kali pertama Mila merasakan atmosfer babak semifinal dalam sebuah turnamen sepakbola.

“Tentunya setiap pemain yang masuk ke babak semifinal ini dan menjadi tim teratas pasti semangatnya membara. Saya juga senang apalagi ini pertama kali saya masuk semifinal di Piala Menpora atau pramusim,” ujar Mila. (Gas/Win)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment