News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kopi Atlantis Gelar Forum Daring Angkringan Brantas

Kopi Atlantis Gelar Forum Daring Angkringan Brantas


Forum daring via media Zoom bertajuk KOPI ATLANTIS #3, dengan judul Angkringan Brantas

WARTAJOGJA.ID : Di penghujung jaman Kala Bendu dan menyongsong masuknya ke Kala Suba, terdapat banyak Tanda Jaman yang sudah di-jangka-kan, sudah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi. 

Secara bersama-sama mencermati dan membicarakan Tanda Jaman yang akan terjadi sebagai aplikasi dari Eling lan Waspada. 

Itulah yang terjadi pada Rabu jam 9 malam kemarin, 21 April 2021, pada forum daring via media Zoom bertajuk KOPI ATLANTIS #3, dengan judul Angkringan Brantas.

Acara yang dipandu oleh Marius Gumono dengan Agung Bimo Sutejo sebagai narasumber utama dan Nagatapakangin sebagai penanggap ini diikuti sekitar 80 lebih partisipan dari berbagai wilayah.

Mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Bojonegoro, Maluku, Bengkulu, Medan, Kep. Kei, dan lain-lain. Bahkan ada juga yang dari Hongkong. Acara juga dipancarsiar di IG Live yang diikuti oleh lebih dari 60 partisipan.

Sebegitu antusiasnya interaksi dari para _menyaners_, begitu istilah untuk para peserta forum dari pemerhati sejarah dan budaya peradaban bangsa ini, acara yang tadinya direncanakan berdurasi 1,5 jam akhirnya menjadi 2,5 jam lamanya.

Bertambah gayeng dan syahdu karena acara juga diramaikan oleh 2 pertunjukan, sumbangan lagu dari Ding Widi yang diiringi petikan gitar Daan Barutama, serta penampilan khusus dari Omah Cangkem Mataraman Yogyakarta yang dipimpin oleh maestro karawitan Pardiman Djoyonegoro yang didukung oleh 15 orang pengrawit dan vokal. 

Berkumandang tembang Karang Tumaritis dan Mantram Cakra Manggilingan yang sangat menyihir siapa pun yang menyimaknya, apalagi tembang itu juga direspon oleh penari kenamaan Anter Asmorotedjo dengan menggunakan berbagai topeng dan perangkat wayang kulit.

"Kopi Atlantis adalah forum Sambung Rasa secara daring lewat media Zoom yang rencana diadakan secara periodik setiap 3 bulan sekali, acara yang diadakan oleh Atlantis Research Center ini sebagai bagian dari IG Live yang digelar di setiap hari Rabu lewat akun @atlantisseries," kata host acara itu, Marius Gumono Jumat 23 April 2021 didampingi Agung Bimo Sutejo.

Marius mengatakan forum yang membicarakan tentang keeksisan Atlantis yang sejatinya ada di selatan pulau Jawa ini sudah diinisiasi sejak 20 Mei 2020.

Selain itu lewat forum ini manfaatnya juga untuk membaca tanda-tanda jaman dengan mencermati kejadian alam. Berdasarkan penelitian menyan dan peta kuno Kali Brantas berada dibawah Jabodetabek.

Flayer acara Kopi Atlantis

"Kami hadir konsisten setiap Rabu malam pukul 21:00, dan sudah akan memasuki episode ke-50 pada akhir April ini. Semua rekam jejak dari seri Atlantis ini juga dapat dilihat di kanal Youtube Atlantis The Great," kata Marius.

Masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini baik di instagram @atlantisseries dan youtube channel Atlantis The Great. (Fin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment