News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadapi Persebaya Surabaya, Nicolas Velez Siap Curi 3 Poin Demi PSS

Hadapi Persebaya Surabaya, Nicolas Velez Siap Curi 3 Poin Demi PSS


Gelandang PS Sleman, Nicolas Velez (dok.pss)

WARTAJOGJA.ID: Gelandang PS Sleman, Nicolas Velez siap bertarung demi kantongi 3 poin di laga penentuan kontra Persebaya Surabaya, yang digelar Rabu (07/04/21) besok di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

“Target saya tentu untuk dapat masuk kualifikasi di babak selanjutnya. Karena yang seperti saya katan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” jelas Nicolas Velez dalam Pre Match Press Conference Piala Menpora pada Selasa (06/04/21) sore.

“Kami sudah berlatih keras. Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin dan lolos kualifikasi,” tambahnya.

Berdasarkan klasemen sementara PSS kini berada di posisi 3 grup C dan mengantongi 4 poin dari 1 kali kalah, 1 seri dan 1 kali menang. Masih ada kans besar untuk PSS lolos ke fase 8 besar. Untuk itu, Nico siap habis-habisan di laga esok.

“Kami sudah berlatih beberapa hari setelah pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap untuk besok,” tambahnya.

Bicara soal peluang merebut poin besok, Danang Suryadi pelatih fisik Super Elja menegaskan bahwa anak-anak asuhnya sangat siap. Recovery dan latihan yang dilakukan selama 5 hari terakhir ini juga dilakukan dengan maksimal.

“Untuk pertandingan besok PS Sleman sudah sangat siap. Hampir semua pemain juga antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk melakukan pertandingan penentuan besok,” jelas Danang.

Meski masih belum 100%, tapi progres dari perkembangan fisik Velez dan kolega dinilai semakin meningkat. Selain meningkatkan taktikal dan menjaga mental, para penggawa juga diminta untuk menjaga kondisi fisik supaya tidak kehilangan kesempatan ketika berlaga di lapangan. (Din/Gas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment