News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Eks Sriwijaya FC Firman Septian Resmi Gabung Laskar Mataram

Eks Sriwijaya FC Firman Septian Resmi Gabung Laskar Mataram

 Eks Sriwijaya FC, Firman Septian (dok.PSIM)
WARTAJOGJA.ID: Eks Sriwijaya FC, Firman Septian, resmi menjadi bagian dari skuad PSIM Jogja untuk kompetisi musim 2021. Pada musim 2020 lalu, Firman merupakan kapten dari Sriwijaya, yang kebetulan menjadi satu-satunya lawan PSIM sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Berusia 32 tahun, Firman diharapkan menambah pengalaman di sektor serang Laskar Mataram untuk Liga 2 2021. Firman bisa berposisi sebagai pemain sayap, bahkan striker. Yang bersangkutan pun menyatakan antusias bisa jadi bagian PSIM.

“Perasaan saya senang sekali bisa bergabung dengan PSIM, ditambah Jogja yang nyaman dan ramah untuk ditinggali. Harapan saya sendiri, semoga bisa membantu tim dengan penampilan terbaik saya dan memberikan yang terbaik untuk PSIM," ungkap Firman.

Rasa kekeluargaan dan pendekatan yang terjalin sebelumnya membuat Firman yakin untuk gabung dengan PSIM. Sebagian besar pemain yang ada di skuad Laskar Mataram saat ini juga bukan wajah asing untuk eks PSPS Riau ini.

“PSIM sangat serius dalam berkomunikasi, apalagi banyak pemain bagus di PSIM, ditambah dengan kuatnya kekeluargaan di PSIM, ini yang membuat saya semakin tertarik," terang Firman saat ditanya bagaimana akhirnya memutuskan bergabung dengan skuad arahan pelatih Seto Nurdiyantoro.

Firman tiba di Jogja beberapa hari lalu dan telah menjalani rangkaian proses sebelum resmi berseragam Laskar Mataram. Tes medis hingga tes Covid-19 juga sudah dilakukan, dengan hasil yang sesuai harapan. (Cak/Rls) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment